Kemampuan Raul Jimenez Jauh Lebih Bagus Ketimbang Karim Benzema

LigaBola1.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan masih belum puas dengan performa lini serangnya. Rumornya, Zidane saat ini sedang memantau striker Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez. Mantan pemain Real Madrid, Ivan Zamorano ikut memberikan penilaian mengenai sosok Jimenez. Menurutnya, Jimenez mempunyai kemampuan yang jauh lebih baik daripada Karim Benzema.

Baca juga : Real Madrid Belum Mampu Menemukan Pengganti Ronaldo

Kemampuan Raul Jimenez Jauh Lebih Bagus Ketimbang Karim Benzema

Bukan tanpa alasan pelatih sekelas Zidane memperhatikan penyerang asal Meksiko ini. Dia adalah top scorer bagi Wolves di Premier League dengan mencetak 13 gol dan sejauh ini sudah melesakkan 22 gol dan 10 assist di semua kompetisi musim ini.

Zamorano menilai jika dengan torehan prestasinya ini Jimenez sudah pantas untuk bergabung dengan klub raksasa seperti Real Madrid. Bahkan pemain Madrid era 1992-96 ini berani mengatakan jika kemampuan Jimenez lebih baik dari striker Madrid saat ini yakni Karim Benzema.

Kepada AS, Zamorano mengatakan

“Raul sudah berevolusi selama tiga tahun terakhir ini, sekarang dia sangat matang dan siap main di klub besar Eropa. Jika Madrid menginginkannya, dia seharusnya menyetujuinya. Raul harusnya sudah main di level Liga Champions dan mencetak banyak gol. Saya pikir Karim Benzema adalah pesepakbola hebat, tapi Raul sama bagusnya atau bahkan lebih bagus daripada striker Prancis itu.”

Be the first to comment

Leave a Reply