Inter Milan Membuat Kemampuan Romelu Lukaku Semakin Matang

LigaBola1.com – Romelu Lukaku mengaku bahwa Inter Milan telah membuat kemampuannya sebagai striker semakin terasah dan matang. Sejak dirinya bergabung dengan Nerazzuri, Lukaku banyak belajar bersama tim di lapangan.

Baca juga : Tak Terima Nilai Jualnya Disamakan Romelu Lukaku, Ronaldo Blokir Akun Ini !

Inter Milan Membuat Kemampuan Romelu Lukaku Semakin Matang

Di awal musim ini, Inter Milan mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Sejak berseragam Nerazzuri, Lukaku tampil impresif dan berhasil mencetak 17 gol dalam 25 penampilan di Liga Italia.

Torehan ini jauh lebih bagus ketimbang saat Lukaku masih berada di Old Trafford. Penyerang 26 tahun itu mengalami masa sulit bersama MU. Dirinya hanya menyumbang 15 gol dari 45 pertandingan. Yang bikin kesel, Lukaku kerap dijadikan kambing hitam atas buruknya performa The Red Devils.

Lukaku tak mau mengulangi keterpurukannya saat di MU. Dia kemudian bangkit bersama Inter Milan. Lukaku mengaku selalu belajar dari setiap pertandingan yang dilakoni.

Hal ini terungkap saat dirinya mengobrol dengan legenda Arsenal Thierry Henry via Instagram. Seperti dilansir dari Daily Mail, kepada Henry, dia mengaku saat ini dirinya semakin dewasa. Striker asal Belgia itu tak hanya ingin mencetak lebih banyak gol namun juga bisa bermanfaat untuk rekan setim lain yakni dengan mencetak assist.

“Semakin bertambahnya usia, anda juga mesti menggunakan kecerdasan. Saya adalah murid dalam permainan ini. Saya rasa jika saya mau membantu rekan setim, maka saya harus bisa memberikan lebih banyak assist. Semuanya harus merasa penting, jika saya tak bisa menembak maka saya selalu mencari ruang memberikan umpan.”

Be the first to comment

Leave a Reply