Adam Lallana Bakal Tinggalkan Anfield, Klub-klub Besar Siap Menampungnya?

Liverpool's Adam Lallana

LigaBola1.com – Kontrak Adam Lallana bersama Liverpool akan habis pada Juli 2020 nanti. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya. Kapten Watford, Troy Deeney meyakini jika Lallana tinggalkan Anfield, maka bisa dipastikan beberapa klub besar Premier League siap menampungnya.

Baca juga : Jika Kevin de Bruyne Duet dengan Henderson Maka Lini Tengah Liverpool Bakal Menyeramkan

Adam Lallana Bakal Tinggalkan Anfield, Klub-klub Besar Siap Menampungnya?

Jika tak ada kesepakatan kontrak baru, bisa dipastikan Lallana bakal meninggalkan Liverpool secara free pada bursa transfer mendatang. Dia berhak bergabung dengan klub mana pun dengan gratis alias tanpa biaya transfer.

Menurut Deeney, Lallana tak harus pindah dari Inggris untuk mendapatkan klub anyar. Namun, dia tak menyarankan pemain 31 tahun itu bergabung ke Manchester City, karena saat ini The Citizens sudah penuh dengan pemain bagus. Kepada Liverpool Echo, Deeney mengatakan

“Lallana 90 persen akan meninggalkan tim ini. Dia mungkin bisa ke Man United. Dia bisa bergabung dengan mereka dan 100 persen bisa meningkat kekuatan tim. Lallana bisa bermain di mana saja termasuk di lini depan. Tottenham juga bisa memboyongnya, Everton dan tentu saja, Chelsea.”

Be the first to comment

Leave a Reply