Barcelona Lakukan Pertemuan Rahasia dengan Ayah Neymar, Ini yang Dibahas!

LigaBola1.com – Pada 2019 lalu, Barcelona dikabarkan telah mengadakan pertemuan rahasia dengan ayah Neymar. Kedua belah pihak diketahui membahas masalah transfer dan bonus loyalitas Neymar yang hingga saat ini belum dibayar oleh Barcelona.

Baca juga : Neymar Sr. : Tak Ada Negosiasi Baru dengan Barcelona

Barcelona Lakukan Pertemuan Rahasia dengan Ayah Neymar, Ini yang Dibahas!

Neymar meninggalkan Camp Nou pada 2017 lalu. Dia pindah ke PSG dengan nilai klausul pelepasan kontrak yang fantastis mencapai 222 juta Euro (Rp 4,5 triliun). 

Meski sudah pindah hampir 3 tahun silam, namun ternyata antara Barcelona dan Neymar masih terlibat sengketa di pengadilan terkait masalah bonus loyalitas yang hingga kini belum dibayar pihak Barcelona.

Dikutip dari Mundo Deportivo, pada September 2019 lalu, Barcelona yang diwakili langsung oleh sang Presiden Josep Maria Bartomeu telah mengadakan pertemuan dengan agen Neymar yakni ayahnya sendiri Neymar Sr. Mengenai hasil pertemuan ini, kedua belah pihak sepakat untuk tutup mulut.

Pertemuan pun kembali diadakan pada November 2019 lalu. Lagi-lagi kedua belah pihak tak mau memberikan keterangan resmi terkait hasil pertemuan itu. Namun menurut seorang sumber yang didapat Mundo Deportivo, mengatakan jika dalam pertemuan itu telah dibahas mengenai 2 hal pokok yang penting.

Pihak Barcelona disebut menginginkan pihak Neymar mau mencabut tuntutan di pengadilan terkait bonus loyalitas senilai 26 juta Euro (Rp 465 miliar). Sementara pihak Neymar menyatakan keinginannya agar Barcelona mau menyediakan dana yang cukup besar untuk membeli Neymar dari PSG pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pihak Neymar bersedia mencabut tuntutan di pengadilan terkait bonus loyalitas tersebut namun dengan syarat, mereka meminta Barcelona untuk meneken kesepakatan bakal membeli Neymar dari PSG.

Barcelona dengan tegas menolak sarat yang diajukan pihak Neymar ini. Mereka takut dituntut PSG karena melakukan pendekatan transfer secara ilegal. Karena Barcelona menolak maka pihak Neymar juga tak mau mencabut tuntutan mereka di pengadilan.

Karena tak juga mencapai kesepakatan, maka hingga hari ini Neymar belum bisa menginjakkan kakinya lagi di Camp Nou. Tapi kabarnya, pada bursa transfer mendatang, Barcelona tetap keukeh mau mendatangkan Neymar kembali. Hal ini dikarenakan Luis Suarez dan Ousmane Dembele sedang absen lama karena cedera.

Be the first to comment

Leave a Reply