Timo Werner Disarankan untuk Gabung Bayern Munich Daripada Liverpool

RB-Leipzig-Timo-Werner

LigaBola1.com – Timo Werner santer diberitakan bakalan hengkang dari RB Leipzig pada bursa transfer mendatang. Pemain 24 tahun itu kerap dikaitkan dengan Liverpool. Namun mantan pemain Tottenham Hotspur dan Manchester United, Dimitar Berbatov malah menyarankan striker asal Jerman itu untuk bergabung Bayern Munich ketimbang Liverpool.

Baca juga : Timo Werner Diincar Liverpool, Bos RB Leipzig: Dia Memang Bagus!

Timo Werner Disarankan untuk Gabung Bayern Munich Daripada Liverpool

Bersama RB Leipzig, Timo Werner tampil impresif di musim ini. Sejauh ini dia telah membukukan 27 gol dan 12 assist dari 36 kali penampilan. Tak heran jika klub top Eropa seperti Liverpool, Manchester United, Man City hingga Barcelona dan Real Madrid antri untuk mendapatkan tanda tangannya. Tak hanya klub Premier League dan Laliga, raksasa Bundesliga Bayern Munich dikabarkan juga bakal meramaikan perburuan Timo Werner.

Namun Liverpool adalah klub yang dirumorkan bakal menjadi pelabuhan berikutnya bagi Werner. Namun, Dimitar Berbetov tak sepedapat jika Werner bergabung ke Liverpool. Seperti dikutip dari BetFair, Berbatov menilai jika Werner seharusnya lebih memilih Bayern daripada Liverpool.

Alasannya, Werner tak perlu pindah meninggalkan Jerman. Jadi dirinya tak perlu melakukan adaptasi dengan liga lain. Selain itu, dia sudah tahu betul bagaimana pertarungan di Bundesliga sehingga lebih memudahkan dirinya untuk mempersiapkan diri meski pindah klub.

Jika berbicara tentang rivalitas, di Bundesliga ada sederet pemain top seperti Robert Lewandowski, Serge Gnabry dan Kingsley Coman yang siap menjadi pesaingnya. 

“Ada laporan Bayern tertarik dengan Timo Werner. Kepindahannya ke Bayern adalah yang paling masuk akal. Tiap musim Bayern selalu lolos ke Liga Champions dan mendominasi di Jerman. Namun, seperti yang saya bilang, lebih masuk akal baginya gabung ke Bayern ketimbang ke Inggris. Yang mungkin membuatnya sedikit lebih lama untuk menyesuaikan diri dengan berbagai hal.”

Be the first to comment

Leave a Reply