Zidane, Kembali ke Real Madrid Adalah Kesalahan!

LigaBola1.com – Zinedine Zidane pernah meninggalkan Real Madrid pada 2018 lalu. Namun kurang dari 1 tahun, Zidane memutuskan untuk kembali ke Madrid. Sayang di era keduanya, Zidane kurang beruntung. Menurut legenda Timnas Prancis yang juga merupakan mantan pemain Tottenham Hotspur, Mido, kembali ke Real Madrid adalah suatu kesalahan bagi Zidane.

Baca juga : Lagi dan Lagi, Zidane Tak Berjodoh dengan Copa del Rey !

Zidane, Kembali ke Real Madrid Adalah Kesalahan!

Era pertama kepelatihan Zidane menangani Los Blancos yakni pada 2016-2018. Setelah mempersembahkan 10 tropi, dirinya memutuskan untuk pergi dari Santiago Berbaneu. Namun pada Maret 2019, pelatih asal Prancis itu malah kembali ke Madrid.

Di era keduanya bersama Madrid, ternyata tak se-spektakuler era pertama Zidane yang yahud. Dia hanya membukukan 27 kemenangan dan 10 kali kalah dalam 50 pertandingan.

Penampilan Zidane di musim 2018/19 lalu sangat mengecewakan. Tanpa gelar satu pun, dan hanya finis ketiga di Liga Spanyol dengan selisih 21 poin dari rival abadinya Barcelona yang saat itu memenangi gelar juara Liga Spanyol.

Di musim ini, Los Blancos menempati posisi kedua klasemen Laliga dan berjarak 2 poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen. Real Madrid juga gagal menggondol Piala Copa del Rey musim ini karena kalah di perempat final. Tak hanya itu, Madrid terancam terdepak dari Liga Champions, setelah dikalahkan Manchester City 1-2 pada leg pertama babak 16 besar.

Kepada AS, Mido mengatakan keputusan Zidane untuk kembali ke Madrid adalah kesalahan. 

“Saya sangat menyukai Real Madrid. Mereka adalah tim favorit saya. Menurut saya, Zidane tidak menambahkan apapun pada Madrid [usai kembali]. Ada pepatah yang bunyinya, ‘Jangan dua kali menikahi perempuan yang sama.”

1 Trackback / Pingback

  1. Real Madrid Obral Murah Pemainnya, Bisa Kantongi 121 Juta Euro -

Leave a Reply