Diego Forlan: Valverde Bakal Hebat Seperti Sergio Ramos!

LigaBola1.com – Diego Forlan adalah rekan satu tim Federico Valverde saat masih membela Penarol pada 2015/16 silam. Sejak awal, Forlan memang sudah melihat bakat luar biasa yang dimiliki Valverde. Kini Valverde bergabung ke Real Madrid, Forlan meyakini jika Valverde bakal menjadi pemain hebat seperti Sergio Ramos.

Baca juga : MU Tertarik Federico Valverde? Bisa Tukeran Sama Pogba Donk?

Diego Forlan: Valverde Bakal Hebat Seperti Sergio Ramos!

Di musim ini Valverde tampil impresif bersama Los Blancos. Kini pemain 21 tahun itu sudah mendapat kepercayaan dan tanggung jawab dari pelatih Zinedine Zidane sebagai salah satu pemain gelandang inti.

Penampilan Valverde yang luar biasa, membuat fans Madrid sejenak bisa melupakan gosip transfer Paul Pogba yang tak kunjung terealisasi. Kehadiran pemain asal Uruguay itu, dianggap sudah cukup karena Valverde adalah pemain serba bisa yang bisa bermain di beberapa posisi.

Dikutip dari Marca, Forlan mengaku tak terkejut dengan penampilan hebat Valverde bersama Real Madrid, karena dari awal dia memang sudah menduganya.

“Saya tidak terkejut dengan kemunculannya, sebab itu datang seiring bertambahnya usia. Sekarang dia menyadari di mana posisinya dan sekarang dia lebih dewasa.”

“Valverde punya kualitas untuk terus berkembang. Dia pemain yang baik dan sangat profesional. Saya tidak terkejut melihat kehebatan dirinya, sebab kualitas itu memang sudah ada sejak dulu. Dia terus mendapatkan rasa percaya diri, kedewasaan, pengalaman, dan dia bakal jadi pemain yang jadi sumber sukacita fans Real Madrid untuk tahun-tahun ke depan.”

Forlan juga yakin bahwa Valverde pun berpotensi akan menjadi hebat seperti Sergio Ramos. Bukan sebagai bek, tapi sebagai pemain yang berdedikasi tinggi dan memberikan segalanya untuk tim.

“Saya mengambil risiko dengan mengatakan bahwa di lini tengah, dia bisa jadi pemain seperti yang dilakukan Sergio Ramos di lini belakang. Rasa percaya diri, sikap dewasa, memahami kondisinya, dan bahwa dia benar-benar diapresiasi dalam klub.”

Be the first to comment

Leave a Reply