Presiden UEFA: Saya Tak Bisa Melihat Liverpool Tanpa Gelar!

LigaBola1.com – Akibat merebaknya virus mematikan, kelanjutan Premier League musim ini masih menjadi perdebatan dan pembahasan. Presiden UEFA, Aleksander Ceferin, pun ikut memberi komentar. Menurutnya, dia tak bisa melihat Liverpool tanpa gelar setelah melalui musim ini dengan perjuangan berat.

Baca juga : 5 Klub Premier League dan 4 Klub Lain Kena Sanksi Denda UEFA

Presiden UEFA: Saya Tak Bisa Melihat Liverpool Tanpa Gelar!

Saat liga dihentikan sementara, Liverpool tengah memuncaki klasemen Premier League dengan 82 poin. Pasukan Jurgen Klopp ini unggul 25 poin dari Manchester City yang bercokol di posisi kedua.

Hanya tinggal 2 laga kemenangan lagi, gelar juara Premier League yang ditunggu selama 30 tahun dalam genggaman Mohamed Salah dkk. Namun karena kompetisi dihentikan karena pandemi, otomatis belum bisa menentukan juara Liga Inggris musim ini.

Jika opsi menghentikan liga yang dipilih maka tropi juara yang seharusnya diterima Liverpool akan hilang. Tentu hal ini akan menyakitkan buat mereka, perjuangan berat selama hampir satu musim seakan tak ada artinya.

Seperti dilansir dari Independent, Ceferin ikut berkomentar mengenai kondisi yang kini tengah dialami Liverpool.

“Saya tidak bisa melihat Liverpool dibiarkan tanpa gelar. Secara teori, musim ini belum berakhir, tetapi Liverpool sudah berada di ambang kemenangan. Tentu saja, sekali lagi saya tidak melihat skenario hasilnya bukan Liverpool. Saya paham suporter akan kecewa jika penentuan juara tak terjadi di stadion namun ditentukan di atas meja. Tapi saya yakin, mereka akan memenangkan gelar dengan satu atau cara yang lain.”

Pandemi virus mematikan yang terus mewabah seantero Inggris, membuat kompetisi Liga Inggris ditangguhkan dalam waktu yang belum bisa dipastikan. 

Be the first to comment

Leave a Reply