Inilah Sosok yang Disegani Sekaligus Dikagumi Lionel Messi

LigaBola1.com – Ternyata, pemain bintang sekelas Lionel Messi memiliki sosok pemain yang begitu disegani sekaligus dikaguminya. Bahkan hanya sekedar untuk menatap matanya saja Messi tak berani melakukan.

Baca juga : Lionel Messi Kecewa dengan Sikap Managemen Klub Terkait Pemotongan Gaji Pemain

Inilah Sosok yang Disegani Sekaligus Dikagumi Lionel Messi

Sosok tersebut adalah Thierry Henry. Henry datang ke Camp Nou dari Arsenal pada 2007 silam. Saat ini, Messi sudah mulai menunjukkan aksi-aksi keren yang sukses menyihir dunia sepak bola. Pemain asal Argentina itu mulai menapaki tangga kebintangannya.

Selama tiga musim, mereka berdua menjadi rekan setim. Mereka sukses membawa Barcelona memenangkan 7 gelar termasuk meraih treble winners di musim 2008/09 silam. 

Kepada L’Equipe yang dikutip oleh Marca, Messi pun mengenang moment dimana saat pertama kali dirinya bertemu Henry di ruang ganti. Messi tahu betul siapa Thierry Henry. Bintang bola yang sukses membawa Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000. Reputasi besar Henry membuat seorang bintang bola sekelas Lionel Messi segan kepadanya.

“Hari pertama dia masuk ke ruang ganti, saya tak berani menatap matanya. Saya tahu semua yang telah dicapainya di Inggris. Dia punya reputasi yang mapan, lalu tiba-tiba saja kami berada dalam satu tim. Itu adalah bentuk kekaguman yang saya rasakan terhadap Henry. Saya menyukai bagaimana dia bisa dengan mudah melakukan sesuatu yang luar biasa.”

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Pesan untuk Lautaro Martinez, Main Bareng Messi Itu Sulit Lo! -
  2. Messi Masih Bisa Main Hingga Usia 39 Tahun! -

Leave a Reply