AS Roma Tertarik Gaet Pedro dari Chelsea

pedro rogriguez chelsea

LigaBola1.com – Kontrak Pedro Rodriguez bersama Chelsea akan berakhir pada akhir musim ini. The Blues sendiri dikabarkan tak berencana untuk memperpanjang masa kontraknya. Winger asal Spanyol itu diberitakan sedang didekati AS Roma yang ingin menggaetnya.

Baca juga : Chelsea, Jangan Jual Kepa!

AS Roma Tertarik Gaet Pedro dari Chelsea

Dilihat dari segi usia, Pedro memang sudah 32 tahun, usia yang tak lagi muda untuk ukuran seorang pemain bola. Inilah salah satu yang menjadi alasan Chelsea tak memberikan kontrak jangka panjang padanya. Terlebih saat The Blues merekrut Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam, Pedro lebih sering dibangkucadangkan oleh Frank Lampard.

Dikutip dari Mirror, namun Pedro tak perlu galau berlama-lama. Kabarnya AS Roma berniat untuk memboyongnya dari Stamford Bridge pada bursa transfer mendatang. Il Giallorossi telah menyiapkan kontrak sebesar 3 juta Euro (Rp 52,8 miliar) per tahun plus bonus untuk Pedro.

Roma diberitakan mengincar pemain jebolan La Masia Barcelona itu sejak Januari lalu. Melihat situasi saat ini, Roma berpeluang besar untuk mewujudkan harapannya itu. Selain AS Roma, klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat juga dirumorkan meminati Pedro.

Sebelum liga dihentikan sementara akibat pandemi virus corona, Pedro hanya bermain sebanyak 18 kali bersama The Blues. Yup, Frank Lampard tidak memberi kesempatan bermain lebih banyak untuknya. 

Be the first to comment

Leave a Reply