Kai Havertz: MU No, Bayern Munchen Yes!

Bayern Munich Tawar Kai Havertz 

LigaBola1.com – Ambisi Manchester United untuk memboyong Kai Havertz ke Old Trafford akan musnah. Pemain 20 tahun itu dikabarkan akan meninggalkan Bayer Leverkusen dan memutuskan untuk bergabung ke Bayern Munchen musim depan.

Baca juga : Tak Terpengaruh, Jadon Sancho dan Kai Havertz Tetap Dijual Mahal

Kai Havertz: MU No, Bayern Munchen Yes!

Kai Havertz menjadi salah satu pemain terbaik di BundesLiga saat ini. Sejauh ini dia telah membukukan 10 gol dan 8 assist bersama Bayer Leverkusen. Performa yahudnya ini membuat dirinya banyak dilirik klub besar Eropa salah satu yang ngebet pengen merekrutnya adalah MU.

Seperti dikutip dari Sky Germany, media ini memberitakan bahwa harapan Setan Merah untuk menggaet Havertz harus terhenti. Hal ini dikarenakan sang playmaker sudah mantap akan pindah ke Bayern Munchen musim depan.

Dan ternyata Havertz sudah lama menyatakan ketertarikannya untuk bergabung ke skuat Die Roten. Bahkan dirinya sampai meminta sang agen untuk membuka jalan agar dia bisa merumput di Allianz Arena. Havertz tahu jika saat ini Bayern Munchen sedang mencari pengganti Phillipe Coutinho yang akan dijual pada bursa transfer mendatang. Itulah peluangnya.

Bayer Leverkusen sendiri tak bisa menahan Havertz untuk tetap bertahan di BayArena. Karena kontrak Havertz akan selesai pada 2022 dan pemain asli Jerman itu memutuskan tak mau memperpanjang masa kontraknya.

Leverkusen telah membanderol Havertz dengan harga 100 juta Euro (Rp 1,7 triliun) bagi klub mana pun yang ingin merekrutnya. 

1 Trackback / Pingback

  1. Rekor Gila Robert Lewandowski, Minimal Cetak 40 Gol Selama 5 Musim -

Leave a Reply