Pep Guardiola Sudah Temukan Sosok Pengganti David Silva

Phil Foden: Man City Hebat Jika Beri David Silva Kontrak Baru!

LigaBola1.com – Pep Guardiola dikabarkan sudah menemukan sosok pengganti David Silva untuk memperkuat lini tengah mereka. Manchester City disebut telah melakukan pendekatan kepada Thiago Alcantara dari Bayern Munchen.

Baca juga : Bajak Pep Guardiola dari Man City Itulah Ambisi Juventus Musim Depan !

Pep Guardiola Sudah Temukan Sosok Pengganti David Silva

Sepanjang kariernya bersama The Citizens, David Silva telah berhasil mempersembahkan 4 gelar Premier League. Namun dia memutuskan untuk meninggalkan Etihad Stadium pada bursa transfer mendatang. Dirinya tak memperpanjang masa kontraknya yang akan habis pada musim panas nanti.

Mau tak mau, Man City harus cepat untuk mendapatkan penggantinya. Seperti dilansir dari Don Balon, Pep Guardiola dikabarkan ingin merekrut Thiago Alcantara dari Bayern Munchen. Alasannya, karena Pep tahu betul kemampuan yang dimiliki seorang Alcantara.

Untuk diketahui, Pep adalah sosok yang berperan mengorbitkan Alcantara saat melatih di Barcelona. Tak hanya itu, Pep juga sempat menjadi pelatihnya saat masih menangani Bayern Munchen.

Sejauh ini, Alcantara sudah membukukan 3 gol dan 2 assist dari 32 penampilan di semua kompetisi bersama Die Roten.

Kontrak Alcantara akan selesai pada 2021 mendatang. Namun Pep bisa saja membajaknya dari Bayern Munchen pada bursa transfer mendatang. Untuk bisa meminangnya, Man City harus mengeluarkan mahar yang tak sedikit. Bayern Munchen membanderolnya dengan harga 50 juta Euro (Rp 859 miliar).

Be the first to comment

Leave a Reply