Solskjaer ‘Bersih-bersih’, 5 Pemain akan Disingkirkan

LigaBola1.com – Ole Gunnar Solskjaer akan melanjutkan pembenahan di tubuh skuat Manchester United musim depan. Pelatih asal Norwegia itu akan melakukan ‘bersih-bersih’ menyeluruh. Dia akan memilah dan memilih pemain mana saja yang dipertahankan dan yang dilepas. Dikabarkan akan ada 5 pemain yang akan disingkirkan pada bursa transfer mendatang.

Baca juga : Solskjaer Akan Benahi Tiga Sektor Penting MU

Solskjaer ‘Bersih-bersih’, 5 Pemain akan Disingkirkan

Pembenahan yang dilakukan Solskjaer ini sudah mulai dilakukan sejak musim panas tahun lalu. Pelatih 47 tahun itu mendepak beberapa pemain yang dianggapnya tak berguna lagi untuk tim dan merekrut pemain-pemain potensial yang bisa diandalkan.

Dilansir dari Manchester Evening News, media ini memberitakan jika aksi ‘bersih-bersih’ Solskjaer ini masih akan berlanjut. Akan ada 5 pemain yang akan dilepas pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ada 3 pemain yang tak memenuhi ekspektasi dari Solskjaer, penampilan mereka di musim ini sangat mengecewakan. Mereka adalah Jesse Lingard, Andreas Pereira dan Phil Jones. Ketiganya akan didepak keluar pada musim panas mendatang. Selanjutnya ada Chris Smalling dan Alexis Sanchez. Pemain MU yang dipinjamkan ke klub lain ini juga akan dilepas.

Setelah menjual pemain yang dinilai tak banyak berkontribusi untuk tim, Solskjaer dipastikan akan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas mendatang. Setidaknya dia akan memboyong 3 hingga 4 pemain baru ke Old Trafford.

1 Trackback / Pingback

  1. Solskjaer Jual 3 Pemain untuk Dapatkan Pemain Incaran -

Leave a Reply