Ternyata Ighalo Bukanlah Prioritas Bagi MU, Dia Hanya ‘Ban Serep’

LigaBola1.com – Sebagai klub impian, tentu Odion Ighalo punya harapan untuk bisa menjadi pemain permanen di Manchester United. Namun asa Ighalo tersebut sepertinya bakal menemui banyak rintangan. Pemain asal Nigeria tersebut dikabarkan hanya dianggap sebagai ‘ban serep’, karena dia bukanlah prioritas bagi MU untuk direkrut pada bursa transfer mendatang.

Baca juga : Ighalo Rela Kehilangan Gaji Rp 109,8 Miliar Demi MU

Ternyata Ighalo Bukanlah Prioritas Bagi MU, Dia Hanya ‘Ban Serep’

Odion Ighalo didatangkan MU dari Shanghai Shenhua sebagai pemain pinjaman pada Januari lalu. Sejauh ini, penampilan Ighalo sangat memuaskan, dia membukukan 4 gol dan 1 assist.

Beberapa waktu yang lalu, Ighalo sempat mengutarakan keinginannya untuk bisa dipermanenkan Setan Merah. Demi MU, dirinya bahkan rela hanya menerima gaji separuh dari gaji yang diberikan Shanghai Shenhua.

Namun sayang, hingga saat ini Ighalo mengaku belum mendapat tawaran dari The Red Devils untuk bertahan di Old Trafford. Yang mengejutkan, (seperti yang diberitakan Evening Standard), ternyata pihak MU sengaja menahan untuk memberi kontrak permanen pada Ighalo. Bukan tanpa alasan, ini karena MU tengah berburu striker top kelas dunia lain pada bursa transfer mendatang. 

Saat ini, MU terfokus pada perburuan tersebut. Jika MU gagal mendapat striker yang diincar, barulah mereka mempermanenkan Ighalo. Sebenarnya untuk merekrut Ighalo dari Shanghai Shenhua tak banyak menguras kantong. Ighalo hanya dibanderol 15 juta poundsterling (Rp 259 miliar) saja oleh klub asal China tersebut.

Ada beberapa nama penyerang top yang kini sedang diincar MU. Yang jadi prioritas utama tentu saja penyerang yang kini membela Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. Kemudian ada nama Moussa Dembele dan Timo Werner.

Belakangan nama Harry Kane juga masuk radar perburuan, namun karena harganya yang mahal banget (200 juta poundsterling/Rp 3,9 triliun) membuat MU keder juga untuk merekrutnya dari Tottenham Hotspur.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. James Cooper: Jadon Sancho OK, Tapi MU Tak Butuh Timo Werner dan Kai Havertz -
  2. Cinta Ighalo Kepada MU Terhalang Selembar Kertas Kontrak! -

Leave a Reply