James Cooper: Jadon Sancho OK, Tapi MU Tak Butuh Timo Werner dan Kai Havertz

MU Incar Bintang Muda Valencia Ferran Torres

LigaBola1.com – Manchester United dinilai tidak membutuhkan Timo Werner dan Kai Havertz pada musim 2020/2021 mendatang. Namun, perekrutan Jadon Sancho untuk memperkuat lini depan adalah keputusan yang bagus. Pendapat ini disampaikan oleh analis Sky Sports, James Cooper.

Baca juga : Ternyata Ighalo Bukanlah Prioritas Bagi MU, Dia Hanya ‘Ban Serep’

James Cooper: Jadon Sancho OK, Tapi MU Tak Butuh Timo Werner dan Kai Havertz

Ada banyak pemain yang dikaitkan dengan Manchester United akhir-akhir ini. Setidaknya sudah ada 14 pemain yang masuk radar perburuan pemain baru MU di bursa transfer musim panas mendatang.

Yang terbaru adalah kabar Harry Kane yang berniat meninggalkan Tottenham Hotspur musim depan. Kapten Spurs itu dikabarkan akan dijual dengan banderol fantastis yakni mencapai 150 juta poundsterling (Rp 2,9 triliun). 

Kemudian ada nama Jack Grealish yang akan direkrut dari Aston Villa, Timo Werner dari RB Leipzig dan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Dan yang seru adalah perburuan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

James Cooper menilai jika Timo Werner bukanlah pemain yang sedang dibutuhkan MU saat ini. Kenapa? Karena menurutnya The Red Devils tak perlu mencari pemain baru sebab mereka sudah punya pemain bagus di posisi penyerang.

Sebaliknya, Cooper sangat setuju dengan keputusan MU untuk mendatangkan Jadon Sancho ke Old Trafford. Kepada Sky Sport, Cooper mengatakan “Mereka adalah pemain yang masuk radar Manchester United. Tetapi, mereka bermain di posisi yang mungkin tidak dibutuhkan MU.”

“Tetapi, itu tidak berarti bahwa keduanya tidak cocok dengan kebutuhan di Old Trafford tetapi jika Jadon Sancho adalah target utama maka saya tidak bisa melihat skenario di mana mereka juga akan membeli Timo Werner,” lanjutnya.

Begitu juga dengan Kai Havertz. Cooper juga menilai MU tak membutuhkan Havertz karena mereka sudah punya pemain mumpuni di lini tengah yakni Fred dan Nemanja Matik yang kembali ke performa terbaiknya di musim ini. Belum lagi kehadiran pemain baru Bruno Fernandes yang akan tampil mematikan jika diduetkan dengan Paul Pogba.

“Lini tengah MU saat ini sudah kuat. Hal ini berkat kebangkitan Nemanja Matic dan Fred yang berkembang. Dan Bruno Fernandes dan Paul Pogba yang mungkin bisa bermain bersama, saat ini saya tidak bisa melihat di mana tempat yang cocok untuk Kai Havertz,” kata James Cooper.

1 Trackback / Pingback

  1. Jadon Sancho Bersedia Gabung MU Asal... -

Leave a Reply