Jose Mourinho Tak Akan Lepas Harry Kane dengan Mudah

LigaBola1.com – Spekulasi masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur masih menjadi misteri. Karena tak kunjung meraih tropi, Kane dikabarkan bakal hengkang dari Spurs musim depan. Rumornya Manajer Spurs, Jose Mourinho tak akan melepas dengan mudah pemain andalan itu ke klub rival.

Baca juga : Harry Kane akan Pergi Jika Tottenham Tidak Kompeten

Jose Mourinho Tak Akan Lepas Harry Kane dengan Mudah

Harry Kane telah menjalani karier bersama Spurs hampir 11 tahun. Namun sayang, tak satu tropi pun berhasil diraih Tottenham lebih dari satu dekade. Pencapaian terbaik kapten Timnas Inggris bersama Spurs yakni menjadi runner-up Liga Champions pada musim 2018/19.

Ada banyak pendapat yang menyarankan Kane untuk pindah klub. Untuk seorang pemain hebat sekelas Kane, tentu banyak klub top yang mau menampungnya. Beberapa klub menyatakan berminat untuk merekrut Kane pada musim depan. Mereka adalah Manchester United, Real Madrid dan Paris Saint Germain.

Media Spanyol AS, menyebut jika Jose Mourinho akan menghalangi Kane untuk pindah meninggalkan Spurn. Jika keadaan memaksa maka Mourinho hanya akan menjual Kane ke klub di luar Inggris.

Kontrak Kane bersama Spurs hingga 2024 mendatang, masih ada sisa 4 tahun lagi. Untuk itu, Spurs tak akan menjual murah sang striker. Mereka memagari Kane dengan banderol yang teramat mahal yakni sebesar 150-200 juta poundsterling (Rp 2,9-3,9 triliun).

Be the first to comment

Leave a Reply