Akhirnya Lautaro Martinez Mantap Memilih Barcelona

Deal! Inter Milan Rekrut Achraf Hakimi dari Real Madrid

LigaBola1.com – Lautaro Martinez dikabarkan sudah membuat keputusan terkait masa depannya. Striker andalan Inter Milan itu diklaim mantap memilih pindah ke Barcelona.

Baca juga : Presiden Barcelona Lebih Pilih Rekrut Erling Haaland Ketimbang Lautaro Martinez

Akhirnya Lautaro Martinez Mantap Memilih Barcelona

Musim ini adalah musim terbaik bagi Lautaro Martinez. Berkat tangan dingin Antonio Conte, penampilan Martinez semakin moncer di musim ini. Dia menjadi salah satu striker terbaik saat ini di Serie A. Bersama Internazionale, Martinez telah membukukan 16 gol dan 31 assist di semua kompetisi.

Dikutip dari Marca, Martinez menjadi target utama dalam perburuan Barcelona pada bursa transfer mendatang. Kenapa bukan Neymar? Rumor yang beredar mengatakan jika keuangan Barcelona ternyata tak kuat untuk menebus Neymar yang dibanderol sangat mahal oleh PSG. 

Martinez sudah ok, kini Barcelona hanya tinggal melakukan negosiasi dengan Inter. Untuk menekan harga Martinez yang juga lumayan tinggi, Barcelona menawarkan opsi kepada Inter untuk memberi sejumlah uang plus pemain. Ada beberapa nama yang menjadi opsi untuk digunakan sebagai pemulus transfer Martinez antara lain Arturo Vidal, Nelson Semedo, Carles Alena, dan Arthur.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Krisis Moneter, Barcelona Tak Sanggup Tebus Lautaro Martinez -
  2. CEO Inter: Lautaro Martinez Kehilangan Fokus! - LigaBola1.com

Leave a Reply