Harry Kane ke Manchester United Hanya Gosip, Solskjaer Tak Menginginkannya

LigaBola1.com – Kabar yang mengatakan Harry Kane akan gabung ke Manchester United hanya sebuah gosip. Ternyata, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan tidak memiliki keinginan untuk memboyong striker 26 tahun itu ke Old Trafford.

Baca juga : Harry Kane akan Pergi Jika Tottenham Tidak Kompeten

Harry Kane ke Manchester United Hanya Gosip, Solskjaer Tak Menginginkannya

Harry Kane telah menjadi ikon bagi Tottenham Hotspur selama hampir 9 tahun. Baru-baru ini dia membuat geger dunia sepakbola Inggris lantaran dirinya mengaku ingin hengkang dari Spurs. Alasannya karena klub dianggapnya tak punya komitmen untuk meraih tropi kemenangan dalam beberapa tahun ini.

Akibatnya beberapa rumor pun mengemuka. Salah satunya dirinya dikaitkan dengan Manchester United yang saat ini tengah mencari striker baru. Namun, Sky Sports memberitakan jika transfer Kane ke MU tak akan terjadi di musim ini. Hal ini dikarenakan sang pelatih yakni Solskjaer, diketahui tidak sedang mengejar tanda tangan pemain Timnas Inggris itu.

Kenapa? Karena mereka tahu Tottenham memagari Kane dengan klausul pelepasan kontrak yang teramat mahal yakni mencapai 200 juta poundsterling.

Media itu juga menyebut bahwa Solskjaer memutuskan tak akan mengejar tanda tangan Kane lantaran klub hanya punya dana terbatas untuk biaya transfer. Mereka lebih memilih mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund yang punya banderol hanya 110 juta Euro.

Tak hanya itu, MU juga punya rencana untuk mempermanenkan Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua dengan biaya hanya 15 juta poundsterling saja. 

Be the first to comment

Leave a Reply