Krisis Moneter, Barcelona Tak Sanggup Tebus Lautaro Martinez

LigaBola1.com – Ambisi Barcelona untuk merekrut Lautaro Martinez musim depan, ambyar sudah. Karena mengalami krisis moneter, juara bertahan Liga Spanyol itu dirumorkan tidak sanggup menebus biaya transfer striker Inter Milan itu di musim panas nanti.

Baca juga : Akhirnya Lautaro Martinez Mantap Memilih Barcelona

Krisis Moneter, Barcelona Tak Sanggup Tebus Lautaro Martinez

Seperti diberitakan sebelumnya, Lautaro Martinez telah menetapkan hati untuk bergabung bersama Barcelona musim depan. Namun kenyataannya, hasrat Martinez itu harus pupus.

Barcelona memang tengah mencari striker baru untuk menggantikan Luis Suarez yang sudah tak lagi muda. Dari sekian nama pemain yang masuk dalam radar buruan, nama Lautaro Martinez lah yang paling dianggap cocok.

Namun Mundo Deportivo memberitakan bahwa transfer Lautaro ke Barca adalah hal mustahil terjadi di musim ini. Saat ini Barca sedang mengalami kesulitan keuangan, hal ini terjadi lantaran pandemi virus mematikan yang menghentikan semua kompetisi. Otomatis membuat pemasukan klub menurun drastis.

Kenyataan bahwa Barcelona tak sanggup menebus biaya transfer Lautaro yang mencapai 110 juta Euro memang mengecewakan. Mereka tak punya uang sebanyak itu. Namun pemain asal Argentina itu masih tetap menjadi prioritas transfer Barcelona musim berikutnya.

Barca bahkan berjanji akan memboyong pemain 22 tahun itu ke Old Trafford di tahun 2021 mendatang, ketika perekonomian mereka sudah mulai membaik.

Meski begitu, Barcelona tetap harus bermain dengan mengandalkan pemain yang ada. Martin Braithwaite masih ok untuk menjadi pemain pelapis bagi Luis Suarez di sisa musim ini dan musim depan.

1 Trackback / Pingback

  1. Negosiasi Barcelona Terkait Transfer Lautaro Martinez Ditunda -

Leave a Reply