David Beckam Incar James Rodriguez dari Real Madrid

LigaBola1.com – Rumor transfer James Rodriguez terus berkembang. Sebelumnya, pemain asal Kolombia itu kerap dikaitkan dengan Manchester United. Sebuah kabar mengejutkan datang dari klub MLS (Major League Soccer) asal Amerika Serikat, Inter Miami. Klub bola yang dimiliki David Beckam ini dikabarkan tengah mengincar Rodriguez di musim depan.

Baca juga : Ronaldo Pindah ke Inter Miami Musim Panas Nanti?

David Beckam Incar James Rodriguez dari Real Madrid

Seperti dilansir dari Goal International, Inter Miami telah melakukan pembicaraan tidak resmi dengan pihak James Rodriguez. Namun hingga kini masih belum ada tawaran pasti dari Inter Miami terkait transfer tersebut.

Awal musim ini, Rodriguez kembali ke Real Madrid dari Bayern Munchen sebagai pemain dengan status pinjaman. Saat kembali, dia merasa kesulitan mendapatkan tempat di starting XI ramuan sang pelatih Zinedine Zidane. 

Sebelum liga ditangguhkan akibat pandemi virus mematikan, Rodriguez hanya bermain 13 kali di semua kompetisi untuk Madrid. Rumor Madrid sudah tidak menginginkan dirinya pun berkembang. 

Beberapa waktu lalu, James mengungkapkan jika dirinya mau pindah ke klub yang mampu memberikan jaminan bermain untuknya. Jika mengacu pada hal ini, jelas Inter Miami lebih menjanjikan.

Namun jika mempertimbangkan nama besar klub dan level kompetisi, jelas MU lebih unggul. Ditambah lagi Setan Merah dianggap punya daya beli yang lebih baik ketimbang Inter Miami.

Beberapa waktu lalu, Faustino Asprilia mantan pemain asal Kolombia mengatakan jika MU adalah klub yang pas dan tepat untuk Rodriguez. Dengan kemampuan yang dimiliki, Rodriguez bisa merebut satu tempat di starting line-up racikan Ole Gunnar Solskjaer.

Jika Inter Miami serius ingin mendatangkan Rodriguez maka David Beckam harus bisa menyakinkannya.

Be the first to comment

Leave a Reply