Inilah Pemain yang Menjadi Idola Erling Haaland

LigaBola1.com – Erling Braut Haaland telah menjelma menjadi pemain bola spektakuler saat ini. Performa juos dia bangun sejak membela RB Salzburg lalu pindah ke Borussia Dortmund. Hal ini sontak membuat klub lain pun mengincarnya. Dan ternyata, penampilan impresifnya selama ini terinspirasi dari sosok pemain top ini. Siapa dia?

Baca juga: Borussia Dortmund: Erling Haaland Tak Dijual!

Inilah Pemain yang Menjadi Idola Erling Haaland

Cristiano Ronaldo-lah sosok yang menginspirasi sekaligus menjadi idola Haaland. Dalam 10 tahun terakhir, CR7 berhasil membawa klub yang dibelanya meraih gelar juara. Tak hanya itu, dia juga sukses membawa Timnas Portugal menjadi juara.

Saat masih bergabung di Real Madrid, Ronaldo mempersembahkan 4 kali juara Liga Champions. Dan saat pindah ke Italia dan bergabung ke Juventus, dia pun juga sukses membawa Si Nyonya Tua meraih titel juara Liga Italia. Dan di tahun 2016, dia berhasil meraih Piala Eropa bersama Timnas Portugal.

Ronaldo pun juga sukses dalam pencapaian penghargaan individu. Dia telah memenangkan Ballon d’Or sebanyak 5 kali.

Haaland yang lahir tahun 2000, tentu saja tumbuh di saat Ronaldo sedang berada di masa kejayaannya. Jadi tidak aneh jika sebagai pemain bola dia mengidolakan sosok CR7.

Kepada ESPN, Haaland menuturkan “Anda bisa melihatnya di wajah Ronaldo bahwa ‘hari ini, saya pemainnya’ dan ‘hari ini, saya akan mencetak banyak gol’ dan itulah yang dia lakukan.”

“Itulah yang paling saya sukai, bagaimana dedikasi dan betapa laparnya dia untuk meraih kesuksesan dan menjadi sorotan di saat ini,” tutupnya.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Tolak MU dan Pilih Bertahan di Dortmund Adalah Keputusan Tepat Bagi Haaland -
  2. Todibo Tercyduk Menghina Erling Haaland di Lapangan, Tapi Ini Balasannya! -

Leave a Reply