Tak Kuat Tebus Pogba dengan Uang Cash, Juventus Tawarkan 2 Pemainnya

Pogba Tampil Ok, MU Tak Jadi Rekrut Jack Grealish dan James Maddison?

LigaBola1.com – Krisis keuangan akibat pandemi penyakit mematikan rupanya juga berimbas pada raksasa Italia, Juventus. Terkait transfer Paul Pogba, Si Nyonya Tua dikabarkan tidak kuat menebus klausul pelepasan kontraknya dengan uang cash. Mereka pun menyiapkan 2 pemain untuk dimasukan ke dalam proposal penawaran ke Manchester United.

Baca juga: Jamie Carragher: Bukan dengan Emosi, Pogba Seharusnya Menerima Kritikan dari Souness!

Tak Kuat Tebus Pogba dengan Uang Cash, Juventus Tawarkan 2 Pemainnya

Kegagalan MU lolos ke Liga Champions disinyalir membuat Pogba pengen hengkang dari Old Trafford. Sejak lama Pogba dikabarkan ingin pindah karena dirinya butuh tantangan baru.

Namun MU bersikeras untuk mempertahankan pemain asal Prancis tersebut. Ole Gunnar Solskjaer berkali-kali mengungkapkan jika klub masih membutuhkan jasa Pogba.

Di musim ini nasib Pogba sedang tidak mujur. Dirinya mengalami cedera engkel yang cukup parah dan mengharuskan dia absen di banyak laga. Otomatis performanya merosot drastis.

Real Madrid dan Juventus adalah dua klub yang menginginkan tanda tangan Pogba di musim depan. Kedua klub ini mempunyai ikatan emosional dengan Pogba.

Pogba sangat mengidolakan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Jadi bergabung dengan idolanya adalah sesuatu yang menarik baginya. Namun sayang karena MU membanderol Pogba dengan sangat mahal, Madrid pun mundur memburunya.

Pogba pernah melewatkan masa keindahan bersama Juventus. Dia membela Si Nyonya Tua selama 4 musim. Berada di Turin, Pogba mengecap manisnya menjadi juara Liga Italia. Dan kiprahnya di pentas Eropa membuatnya banyak dilirik klub elit.

Dilansir dari Rai Sports, dari kedua klub tersebut Pogba diberitakan cenderung memilih kembali ke Juventus. Kenapa? Karena dia tak perlu lagi beradaptasi dengan atmosfirnya. Pogba juga sudah mengenal betul karakter dan ambisi klub.

Namun karena saat ini Juventus sedang mengalami krisis keuangan sama seperti klub-klub lain, mereka dikabarkan tak menyediakan uang tunai untuk menebus Pogba dari MU. Sebagai gantinya, Si Nyonya Tua menawarkan nama Miralem Pjanic dan Douglas Costa dalam proposal penawaran. Kedua pemain ini dirumorkan sedang ditaksir oleh Solskjaer dan masuk dalam daftar belanja musim depan.

Namun Juventus tak sendiri, kabarnya Inter Milan kini juga meminati Pogba. Antonio Conte dikabarkan tertarik mendatangkan Pogba ke San Siro.

Be the first to comment

Leave a Reply