Andy Cole: MU Tak Perlu Menunggu 30 Tahun untuk Kembali Memenangi Premier League

Solskjaer Mampu Bungkam Kritikan, MU Tak Terkalahkan Dalam 17 Laga

LigaBola1.com – Mantan penyerang Manchester United, Andy Cole menilai jika Manchester United saat ini berada di jalur yang benar. Dia meyakini jika MU akan kembali bisa memenangi Premier League dalam beberapa tahun kedepan jadi tak perlu menunggu 30 tahun.

Baca juga: Harry Kane ke Manchester United Hanya Gosip, Solskjaer Tak Menginginkannya

Andy Cole: MU Tak Perlu Menunggu 30 Tahun untuk Kembali Memenangi Premier League

Selepas jeda internasional musim ini, MU tampil sangat mengesankan. Mereka selalu memenangkan pertandingan. Tuah kehadiran Bruno Fernandes dan Odion Ighalo membuat Setan Merah kembali garang di lapangan. Namun sayang, penampilan impresif mereka harus terhenti lantaran mewabahnya penyakit mematikan.

Untuk diketahui, sudah 7 tahun sejak ditinggal Sir Alex Ferguson pensiun, MU tak lagi mampu meraih gelar bergengsi di tanah Ratu Elisabeth itu. The Red Devils menjuarai Premier League terakhir kali pada musim 2012/13 dimana musim ini adalah musim terakhir dari Sir Alex Ferguson.

Beberapa kali berganti manager hasilnya tetap sama. Mereka seperti kesulitan untuk bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris. Bahkan hanya untuk finis di empat besar saja mereka kepayahan. Sejauh ini selama hampir 7 tahun, prestasi terbaik mereka hanyalah Runner-up dan itu pun hanya sekali.

Namun Cole mempunyai keyakinan tersendiri. Dia meyakini jika MU akan segera kembali bersaing untuk memperebutkan gelar bergengsi di Premier League. Dia percaya MU tak seperti Liverpool yang harus menunggu 30 tahun untuk mengakhiri puasa gelar Premier League.

 

Kepada Sky Sports, Cole mengungkapkan “Ada kemajuan pasti yang ditunjukkan MU. Ini soal membuat langkah-langkah kecil. Ketika Anda bicara soal jadi penantang juara di liga dalam beberapa tahun ke depan, saya benar-benar akan mempercayainya.”

“Liverpool butuh 30 tahun untuk ada di posisi ini. Saya tidak pernah mau melihat Man United di posisi itu, butuh 30 tahun untuk menjuarai Premier League lagi,” lanjutnya.

“MU akan sampai ke sana, dengan pemain-pemain yang lebih bagus yang mereka pertahankan dan datangkan, mungkin musim depan atau setelahnya,” tutupnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Satu Kesalahan yang Bikin MU Kesulitan Kejar Liverpool -

Leave a Reply