Bos Premier League: Pemain yang Habis Kontrak Bisa Diperpanjang Sementara!

LigaBola1.com – Premier League dikabarkan akan kembali digelar pada 12 Juni mendatang. Ini artinya, banyak pemain yang melewati masa kontraknya yang habis pada 30 Juni. Klub-klub tak perlu khawatir, karena Premier League mengizinkan para pemain yang kontraknya habis bisa diperpanjang sementara.

Baca juga: Aturan Baru yang Aneh Jika Premier League Musim Ini Dilanjutkan

Bos Premier League: Pemain yang Habis Kontrak Bisa Diperpanjang Sementara!

Sejak 12 Maret lalu, ajang Premier League ditangguhkan karena mewabahnya penyakit mematikan. Dalam 2 bulan ini, muncul berbagai opsi dalam perdebatan terkait lanjut atau berhenti kompetisi Premier League musim ini.

Namun pada akhirnya sebagian besar klub menginginkan kompetisi tetap berlanjut. Hal ini karena mereka tak mau kehilangan uang dari hak siar televisi dan sponsor yang jumlahnya lumayan besar.

Rencananya kompetisi akan kembali digelar 12 Juni dan akan diselesaikan dalam waktu yang padat. Untuk menyikapi beberapa pemain yang habis masa kontrak per 30 Juni, Premier League pun mengizinkan klub untuk terus memakainya dengan perpanjangan kontrak sementara. Syaratnya, klub-klub harus memberi daftar para pemain itu paling lambat 23 Juni.

Kepada ESPN, CEO Premier League Richard Masters mengatakan “Tentu saja masalah soal kontrak itu jadi pembahasan kami dan sudah dibicarakan dalam dua rapat terakhir. Tapi sejauh ini kami sudah bekerja sekeras mungkin untuk memastikan klub menuntaskan musim ini dengan skuat yang sama, sebelum musim ditangguhkan.”

“Kami sepakat bahwa para pemain bisa memperpanjang kontrak mereka setelah tanggal 30 Juni sampai musim berakhir. Tapi, kedua belah pihak harus sepakat sebelum tenggat waktu pada 23 Juni,” tutupnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kapan Premier League Dilanjutkan? Ini Bocorannya! -

Leave a Reply