Fix, Liga Portugal akan Kembali Bergulir 4 Juni Mendatang

LigaBola1.com – Berita bagus bagi penggemar Liga Portugal. Primeira Liga Portugal secara resmi mengumumkan bakal melanjutkan sisa musim 2019-20 ini mulai 4 Juni mendatang.

Baca juga: Hore, Bundesliga Kembali Digelar, Ini Jadwal untuk Pekan Ini

Fix, Liga Portugal akan Kembali Bergulir 4 Juni Mendatang

Beberapa hari yang lalu, Bundesliga mengumumkan bahwa mereka akan kembali menggelar pertandingan untuk menuntaskan musim 2019/20 ini. Bahkan mereka telah merilis jadwal pertandingan yang akan di mulai pekan ini.

Primeira Liga Portugal musim ini juga ditangguhkan akibat dari pandemi. Sesaat sebelum liga dihentikan, Porto berhasil memuncaki klasemen sementara dan unggul sangat tipis dari Benfica dengan selisih hanya 1 poin. Musim ini masih menyisakan 10 pertandingan saja.

Pernyataan Resmi Primeira Liga

April kemarin, Perdana Menteri Portugal, Antonio Costa memberi lampu hijau kepada liga untuk kembali melanjutkan kompetisi pada 30 Mei. Namun, dengan sarat laga harus digelar tanpa penonton. Hal ini dikarenakan pandemi belum benar-benar berakhir.

Dikutip dari akun resmi Primeira Liga, kini operator Primeira Liga mengumumkan bahwa laga pekan ke-25 akan digelar pada 4 Juni 2020. Inilah bunyi pernyataan resminya.

“Dalam beberapa hari belakangan, berbagai pihak telah melakukan pertemuan berturut-turut untuk menyelaraskan pendapat. Agar liga kembali digelar secara aman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengurangi resiko.”

“Dengan kerja sama antarlini, kami akan menjadi model dari dimulainya kembali aktivitas ekonomi, dengan tujuan bahwa kompetisi profesional ini memberikan contoh bagus di tengah pandemi ini.”

1 Trackback / Pingback

  1. Liga Italia Lanjut 13 Juni Namun Ada Saratnya -

Leave a Reply