Jadon Sancho Jangan ke MU, 3 Pemain Ini Bakal Menghadangmu!

mu buru jadon sancho

LigaBola1.com – Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, mewanti-wanti ada tiga sosok pemain MU yang bisa menghadang Jadon Sancho jika benar-benar datang ke Old Trafford. Apa alasannya?

Baca juga: Jadon Sancho Bersedia Gabung MU Asal

Jadon Sancho Jangan ke MU, 3 Pemain Ini Bakal Menghadangmu!

Jadon Sancho bersinar di musim 2019/20 ini, dia telah menorehkan 17 gol dan 19 assist untuk Borussia Dortmund. Penampilan luar biasa ini membuat namanya laris menjadi incaran klub-klub top Eropa.

Dari sekian klub yang membidiknya, nama MU yang paling santer diberitakan berambisi untuk mendatangkannya ke Old Trafford. Namun untuk mendapatkan Sancho sangatlah tidak mudah. Dortmund dikabarkan tidak akan melepas pemain 20 tahun itu jika penawarannya tidak bernilai fantastis.

Kepada Betfair, Berbatov mengatakan “Saya tak tahu apakah ini saat yang tepat bagi Jadon Sancho untuk pindah ke Manchester, saya sudah pernah mengatakan ini, saya ragu karena ada Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Daniel James di United.”

Kalau pun berbicara persaingan, memang persaingan sangat diperlukan agar pemain bisa berkembang. Namun menurut Berbatov, pemain muda seperti Sancho akibat persaingan dirinya malah akan kehilangan waktu bermain yang berharga.

“Memang bagus jika ada persaingan di dalam tim. Tapi saya membayangkan bila dia pindah ke tempat baru, dia tentu ingin memainkan setiap pertandingan. Tapi rotasi adalah hal yang umum terjadi di dunia sepak bola saat ini,” imbuhnya.

Dia melanjutkan “Dari sudut pandang itu, anda tidak bisa menjamin seorang pemain bermain, saya pikir kami harus menggunakan asumsi itu, uang yang besar dan keinginan dia bermain.”

“Bagi saya, dia akan memilih tim yang bisa memberinya kesempatan bermain. Bertahan dan tidak melakukan apapun, itu akan menghentikan perkembangannya. Itulah kenapa saya merasa akan lebih baik buat Jadon bertahan di Dortmund satu tahun lagi, kenapa tidak?” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply