Newcastle Gigit Jari, Bale Lebih Memilih ke MLS Andai Pindah dari Real Madrid

LigaBola1.com – Newcastle United dikabarkan tengah mengincar Gareth Bale di bursa transfer mendatang. Namun, Bale diberitakan lebih tertarik bermain di Major League Soccer (MLS) ketimbang bergabung dengan tim asal Inggris itu.

Baca juga: Jika Pangeran Arab Jadi Beli Newcastle, Pochettino dan Bale akan Diboyong

Newcastle Gigit Jari, Bale Lebih Memilih ke MLS Andai Pindah dari Real Madrid

Newcastle tengah menjadi perbincangan di kalangan pecinta sepakbola dunia. Maklum saja, klub ini sedang melalui proses akuisisi dari pemilik lama yakni Mike Ashley ke Pangeran Mohammed bin Salman. Pangeran Arab Saudi tersebut membeli mayoritas saham Newcastle sebesar 300 juta poundsterling (Rp 5,7 triliun) melalui Dana Investasi Publik (PIF) yang dimilikinya.

Dan sebagai klub kaya raya baru di Premier League, The Magpies akan dengan mudah mendatangkan pemain yang diincar meski punya banderol tinggi. Dan salah satu pemain yang dibidiknya adalah Gareth Bale dari Real Madrid. Bahkan mereka telah menyiapkan dana 60 juta Euro (968 miliar) untuk proses penebusannya.

Namun, The Toon siap-siap gigit jari lantaran sang pemain ternyata punya keinginan lain. Dilansir dari AFP, bintang 30 tahun itu mengaku lebih memilih berkarier di Amerika Serikat.

Melalui podcast Hat-trick dia mengatakan “Saya sangat menyukai liga MLS. Mereka telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Standar mereka menjadi jauh lebih baik, klub juga lebih baik, begitu pula fasilitas dan stadion.”

“Itu liga yang terus berkembang dan masih akan berkembang lagi. Sekarang, semakin banyak pemain yang ingin datang ke Amerika Serikat. Saya pasti juga tertarik buat ke sana,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply