Todibo Tercyduk Menghina Erling Haaland di Lapangan, Tapi Ini Balasannya!

LigaBola1.com – Erling Haaland mendapat hinaan kasar dari pemain Schalke 04, Jean-Clair Todibo. Apesnya, kejadian itu terekam mikrofon di lapangan pada siaran televisi sehingga terdengar oleh ribuan bahkan jutaan penonton di rumah.

Baca juga:ย Inilah Pemain yang Menjadi Idola Erling Haaland

Todibo Tercyduk Menghina Erling Haaland di Lapangan, Tapi Ini Balasannya!

Sabtu (16/5), Derby-Revier tersaji pada laga lanjutan pekan ke-26 Bundesliga, antara Borussia Dortmund kontra Schalke 04 di Signal Iduna Park. Pertandingan ini digelar tanpa penonton, mengingat belum berakhirnya wabah penyakit mematikan di Jerman.

Karena tidak ada penonton, maka suasana stadion menjadi lebih sunyi. Alhasil, hanya teriakan dan percakapan para pemain yang terdengar jelas melalui mikrofon yang diletakkan di pinggir lapangan.

Rupanya hal itu tidak disadari oleh Todibo. Di menit ke-28, dia tercyduk melontarkan kata-kata kasar yang ditujukan kepada Haaland tepat di depan gawang Schalke. Kalau dibahasa Indonesiakan “Persetan dengan nenek kau!”

Dilansir dari Daily Mail, kata-kata Todibo itu tertangkap mikrofon di tepi lapangan dan langsung didengar oleh para penonton televisi. Kontan, kejadian ini langsung menjadi perbincangan antar netizen penggemar bola.

Namun hebatnya Haaland tak terpancing emosinya mendengar hinaan itu. Dia malah tersenyum kepada pemain bek 20 tahun itu.

Haaland pun membalasnya dengan 1 gol yang dicetaknya di menit ke-29, yup hanya berselang 1 menit setelah dia menerima ejekan itu. Dan di pertandingan ini, Dortmund berhasil menghajar Schalke 04 dengan skor telak 4-0.

Be the first to comment

Leave a Reply