Fabregas: Nonton Bundesliga Kayak Nonton Sesi Latihan

LigaBola1.com – Cecs Fabregas menyambut gembira dengan digelarnya kembali kompetisi Bundesliga. Pertandingan yang dihelat di tengah mewabahnya penyakit berbahaya itu memang sedikit ‘aneh’ lantaran suasana stadion menjadi sepi tanpa ada riuh sorak penonton. Fabregas mengatakan kayak nonton sesi latihan.

Baca juga: Hore, Bundesliga Kembali Digelar, Ini Jadwal untuk Pekan Ini

Fabregas: Nonton Bundesliga Kayak Nonton Sesi Latihan

Bundesliga musim 2019/20 kembali dilanjutkan mulai 16 Mei lalu. Fabregas dengan antusias nonton duel seru antara Borussia Dortmund versus Schalke 04. Tak seperti pertandingan biasa, dari layar televisi tampak suasana stadion yang sepi. Bangku-bangku penonton yang biasanya dipadati ribuan pendukung, pada kosong semua.

Lewat akun Twitter-nya, Fabregas mengatakan “Rasanya seperti menonton sesi latihan. Kamu hanya bisa mendengar teriakan para pemain dan pelatih. Mulai sekarang, kita akan semakin menghargai keberadaan para penggemar.”

Namun, Fabregas menyoroti sikap physical distancing atau jaga jarak yang dilakukan para pemain. Para pemain tidak disiplin dalam menerapkannya, di satu sesi mereka menjaga jarak namun di sesi lain mereka abaikan.

Mantan kapten Arsenal itu mengatakan “Dua kapten tim melakukan tos-tosan dari jarak tiga meter, tapi saat bermain mereka saling berebut bola tanpa ada jarak. Saya senang sepakbola kembali bergulir, kita semua membutuhkannya, tapi perlu waktu untuk terbiasa dengan aturan sepakbola yang baru ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply