Karena Keberadaan Sosok Inilah, Leroy Sane Disarankan untuk Bertahan di Man City

LigaBola1.com – Eks pemain Manchester United, Owen Hargreaves menyarankan pada Leroy Sane agar tetap bertahan di Manchester City dan tak pindah ke Bayern Munchen. Hal ini lantaran keberadaan sosok inilah yang bisa membuat Sane mengembangkan potensinya secara maksimal.

Baca juga: Bos Bayern Munich: David Alaba Ditukar Leroy Sane? Itu Dongeng!

Karena Keberadaan Sosok Inilah, Leroy Sane Disarankan untuk Bertahan di Man City

Leroy Sane telah membela The Citizens selama 4 musim. Dia terikat kontrak hingga 2021 mendatang. Namun sejak musim lalu, pemain asal Jerman itu dikabarkan akan meninggalkan Etihad Stadium. Dan gosipnya, Sane telah menerima tawaran Bayern Munchen dan siap pindah ke klub Bavaria itu.

Owen Hargreaves, memahami jika Sane tertarik untuk memperkuat klub asal kampung halamannya itu. Alasannya cuma ada satu, Sane ingin lebih dekat dengan keluarganya. 

Kepada Express, Hargreaves mengatakan “Bayern Munich adalah tim yang sangat menarik bagi setiap pemain Jerman. Jadi, jika Sane ingin kembali ke rumah dan memiliki kesempatan bermain untuk tim terbesar di Jerman maka saya bisa memahaminya.”

“Tapi, jujur saja, dari sisi sepakbola itu tidak lebih baik dari Manchester City. Untuk meninggalkan City di bawah kepelatihan Pep Guardiola adalah keputusan yang sulit,” lanjutnya.

Dia menambahkan “Mungkin itu akan menjadi pilihan hidup. Apakah Leroy ingin tinggal lebih dekat dengan rumah?”

Sosok Pep Guardiola

Hargreaves menyarankan Sane untuk bertahan di Man City. Yang menjadi alasan kuat tentu saja keberadaan Pep Guardiola. Guardiola adalah sosok pelatih yang mampu memoles seorang pemain menjadi pemain top kelas dunia. Jika Sane bertahan, maka dia berkesempatan untuk lebih mengembangkan potensinya secara maksimal.

“Saya pikir Sane ingin menjadi pemain terbaik yang ia mampu dan jika Anda memiliki manajer terbaik dalam olahraga ini, maka …” tegasnya.

“Saya ingat pernah mewawancarai Leroy dan ia mengatakan bahwa perhatian yang diberikan Pep adalah sesuatu yang lain. Lihat saja Raheem Sterling,” tandasnya.

“Semua pemain memiliki bakat, tetapi Pep memaksimalkannya. Begitu Anda memiliki manajer yang memberikan itu kepada Anda, sulit untuk mundur,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply