Inilah Trio Bomber Impian Zinedine Zidane

LigaBola1.com – Musim ini, hanya Karim Benzema yang menjadi tumpuan Zinedine Zidane di lini serang Real Madrid. Zidane sadar betul dengan kondisi ini, dia pun mempunyai sebuah proyek besar untuk kembali memperkuat lini serang Madrid di masa depan. Dan inilah tiga nama yang diimpikan Zidane untuk menjadi trio bomber selanjutnya.

Baca juga: Meski Tak Beli Pemain Baru, Zidane Masih Punya 3 Tim Hebat

Inilah Trio Bomber Impian Zinedine Zidane

Beberapa tahun yang lalu, Zidane pernah memiliki trio bomber andalan yang rajin mempersembahkan gol-gol kemenangan untuk Real Madrid. Mereka adalah Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo atau akrab disingkat Trio BBC.

Namun semenjak Ronaldo pindah ke Juventus, lini serang Madrid menjadi melempem. Gareth Bale tampil mengecewakan dan kerap dibekap cedera yang sering kambuh. Otomatis, Zidane hanya mengandalkan Benzema. Jelas, Benzema merasa kesulitan seorang diri.

Zidane pun punya ambisi untuk memperbaiki lini serang Madrid, untuk itulah dia membutuhkan amunisi baru yang mumpuni. Untuk diketahui, saat ini Madrid memang sebagian besar diisi pemain-pemain top yang pernah memenangkan 3 kali Piala Liga Champions berturut-turut.

Namun yang jadi masalah, sebagian besar pemain sudah berusia kepala 3. Lihat saja, Bale sudah 30 tahun sementara Benzema sudah 32 tahun. Yup, skuat Real Madrid sudah usang dan harus diregenerasi.

Dilansir dari AS, sebenarnya Zidane sudah meminta klub untuk mewujudkan skuat impiannya. Dan di lini serang, pelatih asal Prancis ini berambisi untuk menggabungkan Kylian Mbappe, Erling Haaland dan Eden Hazard. Mimpi Zidane adalah memainkan Hazard di sayap kiri, Mbappe di sayap kanan, dan Haaland sebagai striker utama.

Saat ini, Madrid sudah punya Hazard. Tinggal mendapatkan Mbappe dan Haaland. Yang jadi masalah, tak mudah bagi Madrid untuk mendapatkan pemain muda yang luar biasa ini. Salah satu faktornya adalah banderolnya yang teramat mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply