Mengejutkan, Ansu Fati Turun Kasta ke Barcelona B

LigaBola1.com – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Barcelona. Mereka diberitakan akan menurunkan Ansu Fati kembali ke tim Barcelona B. Apa alasannya?

Baca juga: Minat Pada Ansu Fati ? Siapkan Dana Rp 6,2 Triliun !

Mengejutkan, Ansu Fati Turun Kasta ke Barcelona B

Musim ini merupakan debut Fati menapak di tim utama Barcelona. Pemain 17 tahun itu menjadi pemain kedua termuda dalam sejarah Barcelona yang mendapatkan debut di tim utama Barca. Tak mengecewakan, Fati berhasil mempersembahkan 5 gol dari 24 penampilan untuk El Blaugrana di musim ini.

Seperti dilansir dari Marca, ada kemungkinan Fati akan diliburkan dari tim utama dan akan diturunkan ke tim Barcelona B setelah ini. Bukan tanpa alasan mengapa Quique Setien mengambil langkah itu. Menurut Setien, ada baiknya Fati dikembalikan ke Barcelona B untuk sementara waktu.

Kenapa? Sebagai pemain muda, Fati butuh mengembangkan kemampuannya dengan jalan seringnya dia diturunkan ke lapangan. Sementara semenjak bergabung di tim utama, Fati mendapat jatah jam bermain yang terbatas.

Bukan hanya itu yang menjadi alasan Setien menurunkan Fati ke Barcelona B. Karena tim tersebut sedang membutuhkan bantuan. Saat ini Barcelona B berkompetisi di Segunda Division B grup 3. Mereka menduduki peringkat ke-3, hanya terpaut satu poin saja dari CD Castellon.

Dengan kehadiran Ansu Fati, tim Barcelona B berharap jalan mereka untuk promosi ke Segunda Division B bisa terwujud.

Masih dari Marca, menurut media ini, Ansu Fati sudah beberapa kali dipinang untuk dijadikan pemain pinjaman. Namun Barcelona menolak mentah-mentah tawaran itu, karena mereka ingin mengasah sendiri kemampuan Fati.

Be the first to comment

Leave a Reply