Jika Rekrut Mbappe dan Haaland, Hukum Sakral di Ruang Ganti Madrid Bakal Jadi Penghalang

LigaBola1.com – Beberapa waktu yang lalu pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan jika dirinya ingin memperkuat lini serangnya di masa depan. Dan trio bomber Kylian Mbappe, Erling Haaland dan Eden Hazard adalah pilihannya. Namun sosok satu ini dinilai bakal menghalangi kedua penyerang top itu masuk ke dalam skuat tim. Siapa, kenapa dan apa alasannya?

Baca juga: Inilah Trio Bomber Impian Zinedine Zidane

Jika Rekrut Mbappe dan Haaland, Hukum Sakral di Ruang Ganti Madrid Bakal Jadi Penghalang

Untuk merekrut Mbappe dan Haaland sekaligus tentu tak mudah dan tak murah. Kualitas keduanya tak bisa diragukan lagi, mereka pemain bermasa depan cerah.

Dilansir dari Marca, ada satu yang menjadi penghalang bagi Mbappe dan Haaland untuk bisa mendarat di Santiago Bernabeu. Ada hukum ‘sakral’ yang tak tertulis yang ada di ruang ganti Madrid. Hukum inilah yang sempat membuat sejumlah pemain top gagal merapat ke Madrid.

Hal ini pernah diungkapkan Francesco Totti beberapa saat lalu. Saat itu, dirinya hampir saja meneken kontrak dengan Madrid. Namun akhirnya gagal lantaran Florentino Perez menolak permintaan gaji Totti. Saat itu Totti sudah siap pindah dengan syarat jadi pemain dengan gaji terbesar di Madrid, tapi Perez menolak mentah-mentah.

Saat itu ada peraturan tidak tertulis di Madrid yang menegaskan bahwa tidak boleh ada pemain yang mendapatkan gaji lebih besar daripada Raul Gonzalez.

Jika Mbappe dan Haaland direkrut Madrid, jelas sebagai bintang top saat ini mereka pasti akan menyodorkan permintaan gaji yang tinggi. Meski kini situasinya telah beda namun masalah gaji tetap menjadi batu sandungan bagi keduanya untuk datang ke Santiago Bernabeu. Bisa jadi permintaan gaji yang tinggi akhirnya membuat Madrid mundur dari perburuan itu.

Be the first to comment

Leave a Reply