Akhirnya Chelsea Perpanjang Kontrak Olivier Giroud dan Willy Caballero

LigaBola1.com – Olivier Giroud dan Willy Caballero akhirnya bisa bernafas lega, Chelsea memperpanjang masa kontraknya selama 1 tahun kedepan.

Baca juga: Januari Kelabu, Olivier Giroud Ngebet Pengen Hengkang Tapi Chelsea Memblokirnya

Akhirnya Chelsea Perpanjang Kontrak Olivier Giroud dan Willy Caballero

Rabu (20/5/20) melalui akun resminya, Chelsea mengumumkan jika mereka telah memperpanjang kontrak Olivier dan Caballero. Kontrak kedua pemain ini akan habis pada Juni 2020 dan telah diperpanjang untuk 1 tahun kedepan yakni hingga Juni 2021.

Pengumuman ini tentu membuat keduanya merasa senang. Dilansir dari situs resmi klub Giroud mengatakan “Saya senang bisa melanjutkan perjalanan saya di Chelsea. Saya tidak sabar untuk bisa bermain lagi dan menikmati sepakbola kompetitif bersama rekan satu tim.”

 

“Ini adalah waktu yang sulit buat semua orang, sehingga saya bisa bersyukur atas kesempatan ini. Saya berterima kasih kepada rekan setim yang telah banyak membantu, juga kepada bos dan klub buat perpanjangan kontrak kali ini,” kata Caballero.

Selain Giroud dan Caballero, ada 2 pemain Chelsea lain yang masa kontraknya juga habis pada Juni 2020 yakni Willian dan Pedro Rodroguez. Untuk Willian, dia dikabarkan sudah tak betah tinggal di Stamford Brigde dan berencana untuk pindah ke Tottenham. Sementara Pedro dirumorkan masih berharap bisa dibutuhkan Chelsea kembali.

Be the first to comment

Leave a Reply