PSG Ikut dalam Perburuan Erling Haaland, Real Madrid Dapet Saingan Nih!

LigaBola1.com – Paris Saint Germain dikabarkan siap bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Didemenin dua klub raksasa nan kaya raya, akankah Dortmund tergiur untuk melepas Haaland?

Baca juga: Luar Biasa, Haaland Torehkan 41 Gol di Usia 19 Tahun, Messi dan Ronaldo Lewat!

PSG Ikut dalam Perburuan Erling Haaland, Real Madrid Dapet Saingan Nih!

Sejak masih membela RB Salzburg, Haaland sudah menunjukkan ketajamannya sebagai seorang striker. Dan ketika pindah ke Borussia Dortmund, tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dirinya langsung tancap gas menjadi mesin gol bagi Die Borussen.

Sejak Januari 2020, Haaland terikat kontrak dengan Dortmund hingga 2024 mendatang. Namun hal ini tak menghalangi Real Madrid untuk merayukan agar mau bergabung dengan mereka. Los Blancos berencana meminangnya pada musim depan, untuk menjadi pengganti Karim Benzema.

Dilansir dari Marca, dan ternyata raksasa Ligue 1 PSG juga menaruh hati pada Haaland. Hal ini dikarenakan, mereka terancam kehilangan striker andalannya Kylian Mbappe. Pada musim panas 2022 mendatang, kontrak Mbappe bersama Le Parisien akan habis. Dan dikhawatirkan, Mbappe tak akan memperpanjang kontraknya.

Tak hanya kehilangan Mbappe, PSG juga terancam kehilangan Neymar. Mbappe dirumorkan sedang didekati Real Madrid sedangkan Neymar dikabarkan akan kembali ke Barcelona. Pun demikian dengan Edinson Cavani dan Mauro Icardi yang masih belum jelas masa depannya di PSG. 

Be the first to comment

Leave a Reply