Kapan Premier League Dilanjutkan? Ini Bocorannya!

LigaBola1.com – Gelandang Arsenal, Dani Ceballos membocorkan kapan lanjutan Premier League musim 2019/20 ini bakal kembali digelar. Dalam sebuah wawancara, Ceballos menyebut tanggal 20 Juni mendatang. Bener gak sih?

Baca juga: Bos Premier League: Pemain yang Habis Kontrak Bisa Diperpanjang Sementara!

Kapan Premier League Dilanjutkan? Ini Bocorannya!

Mulai pekan ini, klub-klub di Premier League sudah mulai mengadakan latihan secara berkelompok meski dalam skala kecil. Tak bertanding hingga 2 bulan, tentu butuh persiapan untuk kembali beraktifitas lagi di lapangan.

Untuk diketahui, Bundesliga telah terlebih dulu mulai melanjutkan sisa pertandingan musim ini sejak pekan lalu. Kemungkinan besar, akan diikuti liga negara lain seperti Laliga Spanyol, Serie A Italia dan Premier League Inggris.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Spanyol, RTVE, Dani membocorkan tanggal kapan persisnya Liga Inggris kembali bergulir. Dia mengatakan “Kami akan memulai satu pekan lebih lambat sehubungan dengan apa yang sedang dibicarakan di Spanyol (jadwal LaLiga), yaitu 12 Juni, dan kami akan memulai liga tanggal 20.”

Sebelum menjalani latihan, semua pemain dan staf menjalani pemeriksaan medis. Dimana hal ini sesuai dengan protokol kesehatan yang dikeluarkan Menteri Kesehatan Inggris.

“Kami (skuat Arsenal) lulus tes 48 jam yang lalu dan hasilnya adalah seluruh tim negatif (Covid-19),” ungkap Ceballos. 

Be the first to comment

Leave a Reply