Steve Bruce Yakin Pemilik Baru Newcastle Tak Akan Depak Dirinya

LigaBola1.com – Jika Newcastle United benar-benar diakuisisi sebuah konsorsium dari Arab Saudi pimpinan Pangeran Mohammed bin Salman, diprediksi mereka akan merekrut pelatih baru. Nama Mauricio Pochettino dan Rafael Benitez pun mengemuka. Namun, pelatih Newcastle saat ini yakni Steve Bruce menyakini jika pihak klub tak akan memecat dirinya.

Baca juga: Dua Kandidat yang Berpotensi Jadi Manager Baru Newcastle

Steve Bruce Yakin Pemilik Baru Newcastle Tak Akan Depak Dirinya

Jika Newcastle berganti kepemilikan, maka mereka akan menjadi salah satu klub kaya di Premier League. Dengan kekayaan yang melimpah, The Magpies bisa dengan mudah mendatangkan pemain top Eropa meski berbanderol mahal.

Pun demikian dengan manager, The Toon akan dengan mudah merekrut manager top meski punya standar gaji yang tinggi. Mauricio Pochettino dan Rafael Benitez, dua nama manager top ini dikaitkan dengan Newcastle sebagai kandidat manager baru jika pemilik baru telah datang.

Namun Bruce menanggapi santai rumor bahwa dirinya akan diganti. Kepada SkySports, dia mengungkapkan “Kita semua jelas ingin menjadi seperti Pep (Guardiola), Juergen (Klopp). Mereka adalah manajer-manajer hebat yang telah memberikan nafas segar untuk sepakbola. Klopp datang ke Inggris dan kamu harus mengakui kehebatan taktiknya dan juga cara Liverpool bermain.”

“Jika Newcastle ingin mencoba bersaing dengan klub-klub top Inggris, tentu akan luar biasa jika bisa menjadi bagian dari klub. Saya ingin melihat itu terjadi dan menjadi bagian dari tim,” lanjutnya.

Dia mengimbuhi “Semoga kondisinya akan seperti itu, tapi saat ini saya hanya akan menunggu dan terus bekerja, mendapatkan hasil-hasil bagus di lapangan dan membawa klub ini maju.”

“Jika di masa depan hal itu menjadi kenyataan untuk Newcastle, tentu akan bagus untuk klub dan saya pun akan senang,” tutup mantan pemain Manchester United itu.

Untuk saat ini proses akuisisi masih berjalan meski agak alot. Premier League dikabarkan sudah memberi lampu hijau untuk proses pengambil alihan tersebut. Newcastle dijual pemilik lama yakni Mike Ashley dengan harga 300 juta poundsterling.

Be the first to comment

Leave a Reply