PSG Ajukan Penawaran 50 Juta Euro ke Inter Milan untuk Permanenkan Mauro Icardi

LigaBola1.com – Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain mengajukan penawaran ke Inter Milan untuk mempermanenkan Mauro Icardi. Tawaran itu bernilai 50 juta euro, belum termasuk sejumlah bonus.

Baca juga: Opsi PSG Untuk Mauro Icardi, Dipinjam Lagi atau Dipermanenkan

PSG Ajukan Penawaran 50 Juta Euro ke Inter Milan untuk Permanenkan Mauro Icardi

Sejak awal musim 2019/20, PSG meminjam Mauro Icardi dari Inter Milan dengan durasi 1 musim. Berada di Paris, penyerang asal Argentina itu tampil mengesankan, dirinya telah mencetak 20 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi. Untuk itulah PSG ingin mempermanenkannya.

Sebenarnya, dalam kontrak peminjaman Icardi, ada opsi bagi PSG untuk mempermanenkannya dengan nilai 70 juta Euro. Namun kelihatannya, pihak PSG berupaya untuk melakukan negosiasi agar nilai tersebut bisa turun. Yah, salah satunya akibat dampak dari mewabahnya penyakit.

Dilansir dari Sky Sports, media ini melaporkan jika PSG sudah mengajukan proposal kesepakatan dengan nilai 50 juta Euro (Rp 812 miliar) kepada Inter Milan. Nilai sebesar itu belum termasuk sejumlah bonus yang nilainya mencapai 10 juta Euro (Rp 162 miliar).

Saat ini PSG memang sedang mencari pengganti Edinson Cavani yang akan habis masa kontraknya pada Juni 2020 mendatang. Sedangkan, kontrak Icardi bersama Inter hingga 2022.

Malang bagi Icardi karena tak masuk rencana dari manager Inter, Antonio Conte di musim ini. Dengan kata lain, Inter sudah tak menginginkan jasanya lagi. Selain itu, dirumorkan ada latar belakang perselisihan dengan managemen klub yang terjadi pada Februari 2019 lalu, sehingga ban kapten dicopot darinya.

Be the first to comment

Leave a Reply