Saat Ansu Fati Berhasil Mengecoh Pemain Senior Barcelona, Gokil!

LigaBola1.com – Ansu Fati menunjukkan level skill-nya yang membuat para pemain senior Barcelona seperti Arturo Vidal kesulitan merebut bola darinya. Dia bahkan mengecoh mereka dan sempat membuat kesal pelatihnya, Quique Setien.

Baca juga: Minat Pada Ansu Fati ? Siapkan Dana Rp 6,2 Triliun !

Saat Ansu Fati Berhasil Mengecoh Pemain Senior Barcelona, Gokil!

Ansu Fati, gelandang yang belum genap berusia 17 tahun itu sukses mencuri perhatian pecinta bola dunia dengan performa apik yang dia tunjukkan. Pemain jebolan akademi La Masia itu juga telah memecahkan sejumlah rekor.

Antara lain, sebagai pemain Barcelona termuda yang berhasil mencetak gol di Laliga. Dia juga tercatat sebagai pemain termuda dalam sejarah Barcelona yang bisa mencetak brace atau dua gol dalam 1 laga di pentas LaLiga.

Ansu Fati masuk ke dalam skuat utama Barcelona pada musim panas 2019 lalu. Dia dianggap sebagai bintang baru Barcelona menggantikan Lionel Messi.

Cukup beralasan memang Fati mendapat julukan itu. Skill yang dimilikinya memang jauh diatas rata-rata anak seusianya. Mentalnya juga terbukti tangguh, dia tak minder kala bermain dengan pemain sekelas Lionel Messi dan pemain top Barcelona lain.

ESPN FC via Twitter mengunggah sebuah video yang dirilis Barcelona pada Kamis (21/5/20). Video itu berisi tentang kompilasi kehebatan Ansu Fati saat berlatih bersama para seniornya.

Pemain keturunan Guinea-Bissau itu terlihat tenang dan lincah saat menguasai bola. Dia bahkan mampu mengecoh pemain senior seperti Arturo Vidal dan Ivan Rakitic. Namun yang paling gokil yakni saat Fati mengadali Quique Setien sehingga sang pelatih sedikit kesal padanya.

Sejauh ini, Ansu Fati telah bermain sebanyak 24 kali bagi Barcelona di semua ajang kompetisi. Ia telah menyumbangkan 5 gol dan 1 assist. Saat ini dia terikat kontrak hingga musim panas 2022.

Be the first to comment

Leave a Reply