Melas! Mainz 05: Klopp, Segera Boyong Werner Biar Kami Tak Perlu Menghadapinya Musim Depan!

Carragher: Sayang Sekali Liverpool Gagal Dapatkan Timo Werner!

LigaBola1.com – Ada-ada saja! Klub Bundesliga, Mainz 05 melalui akun Twitternya memohon pada Jurgen Klopp agar segera memboyong Timo Werner ke Liverpool dari RB Leipzig. Werner bak monster menakutkan bagi Mainz, mereka terus dibantai saat berhadapan dengan penyerang 24 tahun itu.

Baca juga: Timo Werner Cetak Hat-Trick, RB Leipzig Hajar Mainz 5 Gol Tanpa Balas

Melas! Mainz 05: Klopp, Segera Boyong Werner Biar Kami Tak Perlu Menghadapinya Musim Depan!

Usai dihajar 5 gol tanpa balas saat duel melawan RB Leipzig, Mainz 05 menulis sebuah permohonan yang ditulis di akun Twitter resmi klub pada Minggu (24/5) lalu. Permohonan itu ditujukan kepada pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Mereka menulis “Kloppo, bisakah Anda segera merekrutnya?”

Bukan tanpa alasan kenapa Mainz membuat permohonan itu. Timo Werner selalu menjadi mimpi buruk bagi mereka. 2 kali ketemu 2 kali pula dihajar habis. Pada duel pertama, Werner mencetak hat-trick 3 gol sekaligus 3 assist yang membuahkan gol. Di laga ini Leipzig menang telak 8-0.

Dan pada Sabtu (23/5) mereka kembali dipertemukan pada laga lanjutan Bundesliga musim 2019/20. Lagi-lagi, Werner memporakporandakan benteng pertahanan mereka. Untuk kali kedua, pemain asli Jerman itu mencetak hat-trick ke gawang Mainz. Mainz dipermalukan di kandang sendiri dengan dibantai 5 gol tanpa balas oleh Leipzig.

Belakang ini memang tersiar kabar jika Werner akan segera cabut dari Leipzig. Beberapa klub elit kerap dikaitkan dengannya seperti Barcelona, Liverpool, Bayern Munchen, Inter Milan, hingga Chelsea. Namun Liverpool-lah yang paling santer diberitakan benar-benar serius mendekati Werner. 

Mainz pun menaruh antusias akan hal itu. Mereka berharap Liverpool segera mendaratkan Werner ke Anfield Stadium, agar mereka tak lagi bertemu Werner di laga-laga selanjutnya. 

Be the first to comment

Leave a Reply