Piala FA Kembali Dilanjutkan, Ini Jadwal Lengkapnya

Piala FA Lanjut 27 Juni

LigaBola1.com – Badan federasi sepakbola Inggris FA mengumumkan bahwa gelaran FA Cup musim ini resmi dilanjutkan pada bulan Juni 2020 mendatang.

Baca juga: Resmi! Premier League Kembali Bergulir 17 Juni 2020, Duel Man City Vs Arsenal Jadi Laga Pembuka

Piala FA Kembali Dilanjutkan, Ini Jadwal Lengkapnya

Pada pertengahan Maret 2020 lalu, semua kompetisi sepakbola di Inggris dihentikan. Hal ini lantaran mewabahnya penyakit berbahaya juga berkecamuk di negeri Ratu Elizabeth itu. Pada saat dibekukan, gelaran Piala FA sudah memasuki babak perempat final. 

Melalui situs resmi FA, sang bos Mark Bullingham mengatakan “Kami sangat senang mengumumkan tanggal perkiraan pengguliran kembali 2019-20 Emirates FA Cup.”

Bullingham juga menegaskan bahwa kelanjutan laga FA Cup ini akan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan Dinas Kesehatan Inggris.

Dia menambahkan “Kompetisi ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kalender sepakbola Inggris selama 150 tahun terakhir. Kami berterima kasih kepada para pimpinan klub-klub Premier League yang mendukung jadwal ini di tengah-tengah situasi yang tidak menentu.”

“Di tengah-tengah masa yang sulit ini, kelanjutan kompetisi ini merupakan langkah yang positif. Namun tanggal dilanjutkan kembalinya ini masih bisa berubah dengan mempertimbangkan aspek keselamatan dan kesehatan para pemain staff dan juga para supporter,” imbuhnya.

Jadwal Sementara Lanjutan FA Cup 2019/20

  • Perempat Final: Sabtu dan Minggu, 27 dan 28 Juni 2020
  • Semi Final: Sabtu dan Minggu, 18 dan 19 Juli 2020
  • Final: Sabtu, 1 Agustus 2020

Pertandingan: 

  • Leicester City vs Chelsea
  • Newcastle United vs Manchester City
  • Sheffield United vs Arsenal
  • Norwich City vs Manchester United

1 Trackback / Pingback

  1. Pendukung Bisa Nonton Langsung Laga Final Piala FA di Stadion, Ini Saratnya! -

Leave a Reply