Andai Kylian Mbappe Bermain di Premier League!

LigaBola1.com – Kylian Mbappe moncer di usianya yang masih belia. Pemain asal Prancis itu menjadi salah satu bintang raksasa Ligue 1, Paris St. Germain. Legenda sepak bola Inggris, Alan Shearer mengaku sangat mengagumi Kylian Mbappe dan berharap striker PSG itu bermain di Premier League suatu saat nanti.

Baca juga: Mbappe Adalah Sebuah Keseimbangan Antara Kecepatan, Kekuatan dan Ketenangan

Andai Kylian Mbappe Bermain di Premier League!

Sejak masih membela AS Monaco, performa Mbappe sudah menyihir banyak klub elit Eropa. Namun sayang, Mbappe sudah menambatkan hatinya pada PSG.

Belakangan muncul rumor yang memberitakan jika pemain 21 tahun itu berencana akan meninggalkan Paris. Sejumlah klub pun dikaitkan dengannya namun yang paling santer berniat merekrutnya adalah Liverpool dan Real Madrid.

Shearer mengungkapkan jika Mbappe bergabung di Premier League, maka kompetisi dipastikan bakal tambah kompetitif dan seru. Kepada Canal+ yang dikutip oleh Goal, dia mengatakan “Saya sangat ingin Kylian Mbappe datang. Dengan keahliannya, kepercayaan diri yang dimiliki seseorang yang masih begitu muda, dan semua gol yang ia cetak, itu akan menjadi nilai tambah yang besar bagi Premier League.”

Shearer pun berkelakar, “Saya hanya melihat satu klub yang cocok untuknya, itu adalah Newcastle tentunya.”

Dikutip dari Mirror, beberapa waktu yang lalu Mbappe memuji Liverpool dan Jurgen Klopp. Dia mengatakan “Musim ini Liverpool sudah menjadi mesin di Premier League.”

“Mereka membuat memenangkan pertandingan terlihat mudah dilakukan meski kenyataannya sangat sulit.”

“Performa apik seperti ini tidak muncul tiba-tiba. Mereka bisa sangat luar biasa karena mereka bekerja sangat keras di sesi latihan dan itu semua berkat mereka memiliki manajer (Jurgen Klopp) yang bagus,” pujinya.

Apakah pujian Mbappe untuk Liverpool ini merupakan sinyal dirinya berniat pindah ke Anfield Stadium?

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ronaldo: Saya Tak Suka Dibandingkan Dengan Mbappe, Beda Generasi Beda Situasi! -
  2. Mbappe Bisa Jadi 'Raja' Liverpool Dibawah Asuhan Jurgen Klopp -

Leave a Reply