Biar Lebih Greget Nonton Bola, Ruang Ganti Akan Ikutan Disyuting

LigaBola1.com – Ada terobosan baru yang dilakukan pihak Premier League. Kabarnya kamera TV bisa masuk ke ruang ganti pemain. Dimana hal ini sudah terjadi di ajang kompetisi basket NBA Amerika Serikat.

Baca juga: Resmi! Premier League Kembali Bergulir 17 Juni 2020, Duel Man City Vs Arsenal Jadi Laga Pembuka

Biar Lebih Greget Nonton Bola, Ruang Ganti Akan Ikutan Disyuting

Selama ini jika nonton Liga Inggris hanya akan tersaji suasana di atas lapangan. Kita tak pernah diperlihatkan bagaimana persiapan para pemain saat masih berada di ruang ganti baik sebelum maupun sesudah pertandingan. Kalaupun ada, itu pun hanya sebuah cuplikan video jika ada moment tertentu atau pada saat selebrasi juara.

Mirror memberitakan jika saat ini Premier League tengah menggodok  sebuah terobosan baru yang diharapkan bisa menambah greget saat nonton laga Liga Inggris di rumah. Ke depan, ruang ganti akan ikutan disyuting sehingga penggemar tahu suasana dan atmosfirnya.

Hiruk pikuk menjelang laga akan diekspos mulai dari persiapan para pemain hingga bagaimana manager memberikan instruksi kepada skuatnya. Terobosan ini tentu sangat dinanti pecinta Premier League yang tak bisa menyaksikan secara langsung klub kebanggaan mereka bertanding.

Wacana ini kabarnya akan mulai dibicarakan dan dirapatkan mulai pekan depan.

Be the first to comment

Leave a Reply