Ronaldo: Saya Tak Suka Dibandingkan Dengan Mbappe, Beda Generasi Beda Situasi!

LigaBola1.com – Ronaldo Luis Nazario de Lima, legenda sepakbola Brasil ini mengakui kehebatan Kylian Mbappe. Namun dirinya tak mau jika dibandingkan dengan pemain 21 tahun itu. Menurutnya, beda generasi pastilah beda situasi.

Baca juga: Andai Kylian Mbappe Bermain di Premier League!

Ronaldo: Saya Tak Suka Dibandingkan Dengan Mbappe, Beda Generasi Beda Situasi!

Marca memberitakan bahwa Ronaldo menyebut siapa saja pemain saat ini yang menarik untuk ditontonnya. Dari sekian banyak pemain, Ronaldo hanya menyebut 5 pemain saja, mereka adalah Lionel Messi, Mohamed Salah, Neymar, Eden Hazard dan Kylian Mbappe.

Dari kelima pemain itu, Mbappe paling menarik perhatiannya. Menurutnya, di usia yang masih relatif muda, pemain 21 tahun itu telah berhasil mengangkat tropi Piala Dunia.

Namun pemain berjuluk ‘The Phenomenon’ itu keberatan jika dirinya dibandingkan dengan Mbappe. Kepada Marca, Ronaldo mengatakan “Banyak yang bilang dia larinya cepat seperti saya, gocekannya seperti saya, dan penyelesaian akhirnya juga seperti saya. Tapi, saya tidak suka dibanding-bandingkan.” 

Kenapa? Ronaldo beralasan “Mungkin saya punya persamaan dengannya, tapi saya tidak suka dibanding-bandingkan khususnya pada pemain yang berbeda generasi. Sebab, beda generasi beda situasinya juga.”

Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola Brasil terbaik dalam sejarah. Dirinya dua kali memenangkan penghargaan Ballon d’Or dan dua kali menjadi juara Piala Dunia. Dia juga sukses merumput di Italia dan Spanyol bersama Inter Milan, Barcelona, dan Real Madrid.

Be the first to comment

Leave a Reply