Balotelli Sering Bikin Geram Bos Brescia

Berlusconi: Rekrut Ibrahimovic, Balotelli dan Kaka untuk Membawa Monza ke Serie A

LigaBola1.com – Bos Brescia, Massimo Cellino sukses dibikin geram oleh Mario Balotelli. Bahkan pemain yang akrab dipanggil Super Mario ini dikritik dan disebutnya sebagai pemain yang suka hidup seenaknya sendiri.

Baca juga: Serie A Lanjut 20 Juni, Ini Jadwal Lengkap Pertandingannya

Balotelli Sering Bikin Geram Bos Brescia

Darah Cellino sering dibuat panas dalam beberapa waktu terakhir akibat dari ulah Balotelli. Sering kali pemain 29 tahun itu mangkir latihan dengan melontarkan seribu alasan. Tak hanya itu dia juga tidak menunjukkan komitmen yang serius dengan timnya. 

Tak hanya didalam lapangan, kelakuan di luar lapangan pun juga bikin kesal dan jengkel sang Presiden klub. Mantan pemain Man City itu pernah terlibat percekcokan di sesi latihan dan yang bikin malu, pada awal tahun 2020 Balotelli pernah menabrak toko kue.

Kelakuan negatif Balotelli juga tak sebanding dengan performanya di lapangan. Sejak direktut pada awal musim 2019/20, performanya jauh dari kata memuaskan alias melempem. Dia hanya bisa mencetak 5 gol dari 19 pertandingan di Liga Italia. Dirinya juga belum bisa mengangkat timnya dari zona degradasi.

Tak salah jika akhirnya Cellino mencapnya sebagai pemain yang kekanak-kanakan. Bos 63 tahun itu juga menilai tindakan Balotelli suka seenaknya sendiri dan hidup tak sesuai aturan.

Kepada Corriere della Sera, dikutip dari Football Italia, Cellino mengangkapkan “Mario hidup dengan aturannya sendiri. Anda menyuruhnya melakukan sesuatu, dia bakal mengerjakan hal lainnya.”

“[Agen Mino] Raiola beberapa kali meminta agar saya bisa membantu mencarikannya tim lain, tetapi saya sendiri sudah punya masalah. Timnya saat ini sedang berjarak dengan dirinya,” lanjutnya.

“Kami tidak sedang membicarakan tentang seorang bocah, Mario akan berusia 30 tahun. Saya tak ingin sampai pada titik untuk memutuskan kontraknya. Saya harap saya tak dipaksa melakukan hal itu,” tutup Cellino.

.

1 Trackback / Pingback

  1. Cukup Sudah! Brescia Akhiri Kontrak Balotelli - LigaBola1.com

Leave a Reply