Hebatnya CR7! Datang Latihan 4 Jam Lebih Awal

ronaldo latihan

LigaBola1.com – Meski menyandang status sebagai megabintang, tak lantas membuat Cristiano Ronaldo bermalas-malasan. Tak seperti pemain bintang lain yang terkadang ogah-ogahan dalam menjalani sesi latihan, apa yang dilakukan Ronaldo ini pantas dijadikan contoh pemain lain. CR7 datang 4 jam lebih awal di sesi latihan bersama Juventus.

Baca juga: Presiden PSG Puji Ronaldo, Minat Pak Bos?

Hebatnya CR7! Datang Latihan 4 Jam Lebih Awal

Ada satu kehebatan dari Ronaldo selain kegantengan dan performa ok-nya dalam pertandingan. Dia mempunyai etos kerja yang luar biasa. Dia kerap menunjukkan bahwa dirinya bukan pemain biasa. Ronaldopacar cr7 malah terlihat lebih keras berlatih dibanding rekan-rekan lainnya.latihan ronaldo

Seperti dilansir dari Give Me Sport, pada Selasa (2/5) bintang asal Portugal ini kedapatan datang 4 jam lebih awal dari jadwal latihan yang seharusnya. Sebelum teman-temannya datang, Ronaldo serius melakukan latihan individu.

Hal ini menunjukkan bahwa dirinya serius dalam mempersiapkan diri menjelang bergulirnya kembali kompetisi Serie A pada 20 Juni mendatang.

Kerja keras Ronaldo tercermin dari hasil tes kebugaran para pemain Juventus. Kondisi CR7 saat ini dikabarkan bahkan lebih bugar dibanding sebelum Serie A dihentikan pada Maret lalu.

napoli vs juventus

Maklum saja, karena selama menjalani masa karantina dari wabah penyakit berbahaya, Ronaldo tidak mengendurkan porsi latihannya. Dimana kedisiplinannya dalam mengatur pola latihan ini sudah dia lakukan sejak belia.

Hasil kerja keras Ronaldo juga bisa dilihat dari performanya yang sangat ok meski usianya tak lagi muda yakni 35 tahun. Bahkan kebugaran tubuhnya dinilai jauh lebih sehat dan bugar dibanding pemain yang berusia di bawahnya.

Tak hanya itu, Ronaldo juga masih produktif di lapangan. Musim ini, pacar dari Georgina Rodriguez tersebut telah mencetak 21 gol dalam 22 pertandingan di Serie A.

1 Trackback / Pingback

  1. Cristiano Ronaldo Salip Rui Costa Sebagai Pemain Portugal Pencetak Gol Terbanyak di Serie A - LigaBola1.com

Leave a Reply