Liverpool Bye, Timo Werner Gabung ke Chelsea!

Carragher: Sayang Sekali Liverpool Gagal Dapatkan Timo Werner!

Ligabola1.com – Mengejutkan! Setelah sekian lama dikabarkan bakal merapat ke Liverpool, namun endingnya Timo Werner malah bergabung dengan Chelsea. Kenapa? Karena The Reds diberitakan keberatan untuk menebus klausul pelepasan kontrak Werner yang mencapai 60 juta Euro (Rp 961,9 miliar).

Baca juga: Timo Werner Tak Cocok di Liverpool

Liverpool Bye, Timo Werner Gabung ke Chelsea!

Tinggal selangkah lagi, striker RB Leipzig ini mendarat ke Anfield Stadium. Bahkan sang manager Jurgen Klopp turun tangan langsung untuk mendekati Werner dengan menghubungi secara pribadi beberapa waktu lalu. Namun sayang karena kondisi keuangan klub sedang goyah lantaran wabah penyakit, mereka menahan diri untuk mewujudkan transfer tersebut.

Seperti dilansir dari Bild, namun Chelsea diyakini menjadi klub yang berhasil mendapatkan tanda tangan Werner. The Blues dikabarkan telah menyetujui untuk mengaktifkan klausul kontrak Werner senilai 60 juta Euro. Bersama Chelsea, Werner dikabarkan akan menerima gaji yang cukup tinggi yakni 10 juta poundsterling (Rp 160,3 miliar) per tahunnya.

RB Leipzig harus segera mewujudkan kesepakatan ini, karena pada 15 Juni mendatang klausul kontrak itu akan kadaluwarsa. 

Manager Chelsea Frank Lampard diketahui juga mengagumi sosok Werner. Torehannya di musim ini bersama RB Leipzig sungguh luar biasa. Dia telah mencetak 25 gol dalam 29 pertandingan di semua kompetisi.

Lampard berambisi menjadikan Werner sebagai pemain kunci dan diharapkan bisa bersaing dengan Tammy Abraham. Baru-baru ini, Chelsea juga memperpanjang kontrak pemain veteran Olivier Giroud. Bukan sebagai pemain kunci namun hanya sebagai pemain pelapis saja.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Chelsea Tukang Telikung, Ini Korban-korbannya! -
  2. Michael Ballack: Timo, Premier League Itu Keras! - LigaBola1.com

Leave a Reply