Mimpi Pjanic Bela Barcelona Bukan Real Madrid

Sarri: Pjanic akan Tetap di Juventus Hingga Agustus, Selebihnya Saya Tidak Tahu!

LigaBola1.com – Barcelona tengah mengincar gelandang Juventus, Miralem Pjanic. Gayung pun bersambut, ternyata Pjanic diketahui memang bermimpi bisa memperkuat tim Catalan itu sejak dulu. Hal ini sekaligus membantah klaim jika dirinya lebih condong ke Real Madrid.

Baca juga: Barcelona Ingin Bawa Pulang Eric Garcia dari Manchester City

Mimpi Miralem Pjanic 

Pemain 30 tahun itu digadang akan memperkuat lini tengah Barcelona. Pada bursa transfer mendatang, nama Pjanic masuk dalam daftar pemain yang akan menjadi rekrutan bari Blaugrana.

barcelona

Sahabat Pjanic yakni Adis Junuzovic, mengklaim jika Barcelona adalah mimpi Pjanic sejak dulu. Dilansir juvefc, dia mengungkapkan “Tidak terlalu mengejutkan. Saya tidak perlu mengatakannya sih, tapi bermain di Barcelona selalu menjadi mimpi Pjanic.”

“Dia tidak akan melewatkan setiap pertandingannya, karena dia jatuh cinta dengan gaya permainannya yang luar biasa dan filosofi klubnya. Mire punya level untuk bermain di klub mana saja,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Junuzovic mengatakan jika tak benar Pjanic lebih suka ke Real Madrid. Dia hanya mengidolakan Zinedine Zidane.

“Satu-satunya kebenaran adalah Pjanic menyukai Zidane sebagai pesepakbola. Cuma itu saja. Sementara di level sepakbola, Mire menyukai DNA Barcelona, tidak usah diperdebatkan lagi,” tandasnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Sarri: Pjanic akan Tetap di Juventus Hingga Agustus, Selebihnya Saya Tidak Tahu! - LigaBola1.com

Leave a Reply