Solskjaer Jual 3 Pemain untuk Dapatkan Pemain Incaran

Solskjaer Mampu Bungkam Kritikan, MU Tak Terkalahkan Dalam 17 Laga

LigaBola1.com – Ole Gunnar Solskjaer masih berambisi untuk mengembangkan skuad Manchester United. MU bakalan sibuk di bursa transfer mendatang. Untuk mewujudkan transfer pemain incaran, kabarnya Solskjaer harus menjual 3 pemain yang kini sedang menjalani masa peminjaman.

Baca juga: Solskjaer ‘Bersih-bersih’, 5 Pemain akan Disingkirkan

Solskjaer Jual 3 Pemain untuk Dapatkan Pemain Incaran

Solskjaer telah mendatangkan nama-nama pemain yang kini moncer bersama MU yakni Harry Maguire, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Bisa dikatakan, kerja Solskjaer dalam perekrutan pemain cukup bagus. Pun demikian saat dirinya mendatangkan Bruno Fernandes dan Odion Ighalo beberapa waktu yang lalu.

Proyek pembangunan skuat idaman Solskjaer masih berjalan. Namun kondisi finansial klub sedang goyah lantaran wabah penyakit. Mau tak mau Solskjaer harus putar otak untuk tetap mendatangkan pemain incaran pada bursa transfer mendatang.

Dilansir dari The Evening Standart, Solskjaer dikabarkan akan melepas 3 pemain yang kini dalam sama peminjaman ke klub lain yakni Alexis Sanchez, Chris Smalling, dan Marcos Rojo.

Inter Milan dikabarkan akan mengembalikan Alexis Sanchez ke MU karena Sanchez gagal memenuhi ekspektasi Inter di musim pertamanya. Sementara Chris Smalling mampu bermain apik bersama AS Roma. Roma dikabarkan akan mempermanenkan status Smalling. Dan MU pun tak keberatan dengan hal itu. 

Marcos Rojo, bek 30 tahun ini kembali ke Estudiantes pada Januari 2020 lalu. MU ingin melepasnya, tapi menemukan pembeli yang tepat tidaklah mudah.

mu buru jadon sancho

Penjualan ketiga pemain itu amat penting buat Solskjaer. Dengan uang yang didapat, pelatih asal Norwegia itu bisa mendatangkan pemain-pemain yang diburunya. Dan yang diincar bukan pemain sembarangan. Semuanya pemain top yang punya banderol sangat tinggi.

Yang pertama, MU tengah mengejar Jadon Sancho. Pemain Borussia Dortmund ini punya banderol tak kurang dari 100 juta poundsterling. Kedua, Setan Merah juga naksir Timo Werner. Mereka bersaing ketat dengan Liverpool dan Chelsea yang juga ikut memburunya. Harga Werner juga cukup mahal yakni 60 juta poundsterling.

Kemudian masih ada Moussa Dembele, Jude Bellingham, dan Jack Grealish. Yang mana saja, MU jelas butuh uang untuk membeli pemain-pemain top itu.

Be the first to comment

Leave a Reply