Solskjaer: Tottenham, Kami Siap Menghadapimu!

mu vs tottenham

LigaBola1.com – Kompetisi Premier League akan kembali digelar mulai 17 Juni mendatang. Manchester United akan bertandang ke Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020) pada laga pekan ke-30. Solskjaer optimis pasukannya akan bisa menghadapi Spurs dengan mudah. Ole Gunnar Solskjaer: Tottenham, kami siap menghadapimu!

Baca juga: Harry Kane ke Manchester United Hanya Gosip, Solskjaer Tak Menginginkannya

Solskjaer: Tottenham, Kami Siap Menghadapimu!

Sebelum liga dihentikan akibat wabah, MU tampil luar biasa. Mereka secara mengejutkan mampu mengatasi tim-tim kuat seperti Chelsea dan Manchester City. Mereka tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir. 

Keberadaan pemain rekrutan baru yakni Bruno Fernandes membawa dampak yang signifikan terhadap tim. Mereka berambisi menuntaskan musim dengan sukses dan bisa masuk ke 4 besar Premier League musim ini.

Menjelang pertemuan dengan Spurs, Ole Gunnar Solskjaer optimis skuatnya mampu bermain apik dan memetik hasil maksimal di pertandingan itu. Kini MU bercokol di peringkat 5 klasemen sementara dengan 45 poin. Hanya terpaut 3 poin saja dari Chelsea yang berada di posisi ke-4. Sementara Tottenham di urutan ke-8 dengan 41 poin.

Pada pertemuan pertama di musim ini, MU berhasil menggasak Spurs dengan skor 2-1 di Old Trafford. Buat Setan Merah, ini menjadi bekal yang krusial saat menghadapi The Lilywhite pada 20 Juni mendatang.

Ditambah lagi, kabarnya Paul Pogba juga sudah dalam kondisi fit siap diturunkan pada laga mendatang. Jika Pogba diduetkan dengan Fernandes, kekuatan MU bisa jadi membahayakan buat lawan.

Pun demikian dengan sang striker, Marcus Rashford yang sudah dinyatakan pulih dari cedera juga siap bertempur. Jika Rashford berkolaborasi dengan Ighalo dan Mason Greenwood maka lini depan Setan Merah bakalan juos. Harry Kane dan kawan-kawan harus siap untuk terus mengawal mereka.

Kepada Sportsmole, Solskjaer mengatakan “Laga pertama (restart) berjarak dua pekan dari hari ini, jadi kami perlu meningkatkan latihan dan mempertajam permainan kami. Semua orang tahu bahwa kami harus berada di level terbaik, harus fokus melawan Tottenham.”

“Kami tahu ini laga besar buat semua orang. Kami sukses menghadapi Chelsea ketika memulai liga musim ini, jadi saya percaya diri para pemain kami bisa menuju pertandingan melawan Tottenham dengan mentalitas tinggi untuk pergi ke sana dan memainkan laga yang bagus,” pungkasnya.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Solskjaer: MU Tak akan Membeli 'Apel Busuk'! - LigaBola1.com
  2. Solskjaer Amati Perubahan Pada Mason Greenwood - LigaBola1.com

Leave a Reply